Ini Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan Ngemil

Riska Fitria - detikFood Jumat, 02 Apr 2021 08:00 WIB
Ini Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan Ngemil Foto: Instagram V BTS
Jakarta -

Selain tampan, banyak penggemar yang menyukai V BTS karena tubuhnya yang ramping dan bugar. Lantas metode diet apa yang dijalani V BTS? Ini rahasianya.

Kim Tae-hyung atau lebih akrab disapa dengan sebutan V merupakan salah satu personel boyband BTS. Banyak dari penggemar BTS yang menyebut-nyebut V sebagai personel yang paling tampan.

Selain tampan, V BTS memang memiliki postur tubuh yang proporsional. Tubuhnya ramping dan selalu terlihat bugar di setiap penampilannya di atas panggung. Tak sedikit yang penasaran dengan metode diet yang dilakukan V BTS.

Baca Juga : Menu Diet Tya Ariestya yang Berhasil Turun 19 Kg dalam 4 Bulan!

Ini Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan NgemilIni Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan Ngemil Foto: Instagram V BTS

Padahal lelaki kelahiran 30 Desember 1995 tersebut dikenal doyan ngemil. Lewat sebuah wawancara, V BTS pernah membeberkan beberapa tips bagaimana dia bisa menjaga berat badannya tanpa menghilangkan kebiasaan ngemilnya.

Pelantun 'Dynamite' itu mengatakan bahwa seseorang tidak akan bertambah berat badannya jika dia tidak stres saat dia makan. V bahkan mengklaim kalau memikirkan sesuatu yang bahagia saat makan akan membantu untuk tidak menambah berat badan.

"Mau makan apapun kalau yang dipikirkan adalah hal-hal bahagia maka tidak akan meningkatkan berat badan. Bahkan mau makan sup sekalipun," ujar V seperti yang dikutip dari Kpop Starz (26/03).

Ini Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan NgemilIni Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan Ngemil Foto: Instagram V BTS

Selain itu, V juga menganjurkan untuk menjadikan olahraga sebagai salah satu hobi. Tak perlu olahraga berat, olahraga ringan saja juga bisa. Menurutnya asalkan tubuh bergerak dan berkeringat.

"Bermain video games juga bisa disebut latihan fisik lho, karena tubuh bergerak kan. Kalau makan lanjut tidur mungkin itu bisa jadi penyebab berat badan naik," ujar V BTS.

Tips diet yang dilakukan oleh V BTS ini ternyata pernah dibuktikan lewat sebuah penelitian. Dalam penelitian yang diterbitkan dalam Jurnal Nature Communications menyebut kalau orang yang bahagia lebih mudah membakar lemak.

Ini Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan NgemilIni Rahasia Diet V BTS yang Tetap Ramping Meski Doyan Ngemil Foto: Instagram V BTS

Begitu pun sebaliknya, orang yang tidak bahagia dan banyak pikiran negatif akan berdampak buruk pada kesehatan seseorang.

"Stres makan benar-benar mengkhawatirkan karena kecemasan yang mereka rasakan dihibur oleh perasaan di perut mereka yang menutupi emosi mereka yang sebenarnya. Hal ini sering menyebabkan makan berlebih, sakit perut dan mual di kemudian hari," ujar V BTS.

Baca Juga : Apa Diet ala Melly Goeslaw yang Kini Sukses Pakai Baju Ukuran M?



Simak Video "Ini Makanan yang Buat Dian Sastro Jatuh Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com