Cemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta Putus

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 30 Mar 2021 19:30 WIB
Cemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta Putus Foto: Getty Images/iStockphoto/
Jakarta -

Bukan karena berselingkuh dengan pria lain. Wanita ini diputuskan oleh sang kekasih, yang cemburu karena ia jajan chicken nugget sendirian.

Banyak alasan aneh dan tak masuk akal untuk mengakhiri hubungan asmara dengan seseorang. Seperti kisah wanita ini yang harus dicampakan kekasihnya hanya karena makanan.

Baca Juga: Istri Tak Mau Buang Makanan Sisa, Suami Sebut Istri Menjijikkan

Dikutip dari WOB (30/03), seorang pengguna situs Reddit menceritakan bahwa dia baru saja diputuskan oleh kekasihnya. Sang kekasih menuduh bahwa wanita ini memiliki hubungan gelap atau berselingkuh.

Cemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta PutusCemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta Putus Foto: Getty Images/iStockphoto/

Wanita itu berpikir bahwa sang kekasih menuduhnya berhubungan dengan pria lain. Padahal ia tidak pernah berselingkuh dan hanya diam-diam membeli chicken nugget kesukaannya.

"Saya dan kekasih saya tinggal bersama sejak tiga tahun yang lalu. Kekasih saya menganut pola makan vegan, dan akhirnya saya ikuti. Akan tetapi saya tidak bisa berhenti makan chicken nugget dari restoran McDonald's," curhat wanita tersebut.

Bahkan wanita ini mengaku bahwa dia selalu mimpi makan chicken nugget saat sedang tidur. Akhirnya ia diam-diam memutuskan untuk jajan chicken nugget sebanyak dua kali seminggu.

Cemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta PutusCemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta Putus Foto: Getty Images/iStockphoto/

"Jadi setiap dua kali seminggu saya akan pergi diam-diam. Saya bilangnya belanja ke supermarket, padahal saya pergi ke McDonald's untuk makan ayam goreng atau chicken nugget," lanjutnya.

Untuk meyakinkan sang kekasih, wanita ini niat membeli beberapa barang dari supermarket agar tidak mengundang curiga.

"Saya melakukan hal ini selama berbulan-bulan sampai akhirnya kekasih saya curiga. Ia kemudian menuduh saya berselingkuh karena sering pergi diam-diam, ia kemudian mencampakan saya," sambungnya.

Meski wanita ini sudah mengaku bahwa dia hanya berselingkuh dengan chicken nugget saja. Tapi tetap sang kekasih menolak untuk menerimanya kembali. Di akhir curhatannya wanita ini mengaku bahwa ia tak menduga, bahwa hubungannya akan berakhir karena chicken nugget.

Cemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta PutusCemburu Pacarnya Jajan Chicken Nugget Sendirian, Cowok Ini Minta Putus Foto: Getty Images/iStockphoto/

Banyak netizen yang justru mengkritik wanita ini dan membela kekasihnya.

"Ini adalah akibat kamu membohongi pacarmu sendiri. Sebenarnya kejujuran adalah kunci utama dalam setiap hubungan," kritik netizen.

"Padahal kamu bisa minta izin ke dia untuk jajan chicken nugget," komen netizen.

"Curhatan ini sangat lucu. Tapi jika saya menjadi kekasihmu, saya juga pasti akan curiga hahaha," pungkas netizen lainnya.

Belakangan ini semakin banyak kisah hubungan yang kandas hanya karena masalah makanan. Mulai dari menolak membayar tagihan makan, sampai mencuri makanan pasangan.

Baca Juga: Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!



Simak Video "Menikmati Sandwich ala Jepang dengan Isian Beef-Chicken Katsu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com