Ini Tipe Kepribadian Berdasarkan 7 Buah Favorit, Kamu yang Mana?

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 30 Mar 2021 11:00 WIB
tipe kepribadian berdasarkan buah apel, pisang, hingga nanas.
Foto: iStock
Jakarta -

Tipe kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat melalui buah favorit. Berikut tipe kepribadian orang yang suka apel, pisang, hingga nanas.

Buah adalah makanan sehat yang banyak digemari karena rasanya enak. Ada beragam buah yang bentuk, aroma dan rasanya unik.

Buah bisa dijadikan camilan yang menyehatkan. Karena kandungan nutrisinya yang penting untuk kesehatan tubuh. Mulai dari serat hingga beragam vitamin dan mineral.

Dilansir dari Basket.com (2/8), berikut tipe kepribadian seseorang yang dapat dilihat dari buah kesukaanya.

1. Apel

tipe kepribadian berdasarkan buah apel, pisang, hingga nanas.tipe kepribadian berdasarkan buah apel, pisang, hingga nanas. Foto: iStock

Apel dikenal sebagai buah yang tinggi serat. Oleh karenanya buah bercita rasa manis asam ini sering dikonsumsi sebagai santapan selingan saat diet.

Mereka yang menyukai buah apel, biasanya mereka yang menyukai hal tradisional. Mereka juga bersikap santai dan dapat beradaptasi dengan mudah di lingkungan.

2. Pisang

Pisang juga salah satu buah yang kandungan seratnya tinggi. Buah berkulit kuning ini bisa disantap begitu saja atau dijadikan camilan. Seperti pisang goreng, cake atau dessert.

Orang yang menyukai pisang biasanya memiliki kepribadian yang menyenangkan. Mereka juga menyukai sesuatu hal yang sederhana, tidak ribet dan praktis

3. Jeruk

tipe kepribadian berdasarkan buah apel, pisang, hingga nanas.tipe kepribadian berdasarkan buah apel, pisang, hingga nanas. Foto: iStock

Jeruk, buah berwarna oranye ini memiliki rasa asam manis. Buah satu ini mengandung vitamin C yang tinggi.

Karena buah ini rasanya menyegarkan, biasanya orang yang menyukai jeruk memiliki kepribadian yang ceria. Mereka bisa dengan mudah membangkitkan semangat dan membuat orang lain tersenyum.

Baca Juga: 6 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Teh Favorit, Kamu yang Mana?



Simak Video "Nikmatnya Buah Durian, Trawas"
[Gambas:Video 20detik]