6 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Teh Favorit, Kamu yang Mana?

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 26 Des 2020 05:00 WIB
Manfaat Minum Teh Hijau di Pagi Hari, Bisa Turunkan Darah Tinggi Foto: Getty Images/Image Source
Jakarta -

Pilihan jenis teh berikut ternyata bisa menggambarkan kepribadian seseorang. Penggemar teh hijau, teh hitam, dan bubble tea, seperti ini gambaran kepribadianmu.

Teh adalah minuman favorit banyak orang. Teh yang terbuat dari tanaman Camellia sinensis ini dikelompokkan menjadi 4 jenis. Ada teh hitam, oolong, hijau, dan putih.

Selain keempat teh yang paling populer itu, ada juga teh yang dikreasikan menjadi minuman bercita rasa. Seperti bubble tea atau teh yang dicampur perasa.

Dilansir dari Simple Loose Leaf (14/6), kamu bisa melihat kepribadian seseorang berdasarkan teh favoritnya lho. Seperti melihat kepribadian dari penggemar teh hitam hingga bubble tea.

Berikut 6 kepribadian seseorang berdasarkan teh favoritnya:

1. Teh Hitam

Kepribadian Seseorang dari Teh FavoritnyaKepribadian Seseorang dari Teh Favoritnya Foto: iStock

Teh hitam mudah dikenali karena warna dan aromanya yang khas. Warnanya cokelat pekat cenderung hitam karena jenis teh ini melalui proses pembuatan yang paling lama. Oleh karenanya, teh hitam memiliki aroma dan rasa yang kuat.

Orang-orang yang menyukai teh hitam biasanya sosok pribadi yang kuat. Teh hitam juga sering jadi pilihan orang sibuk yang berorientasi pada tujuan. Mereka juga biasanya sensitif terhadap masalah kesehatan.

Baca Juga: 5 Kepribadian Seseorang Berdasarkan Kopi Favorit, Kamu yang Mana?

2. Teh Hijau

Kepribadian Seseorang dari Teh FavoritnyaKepribadian Seseorang dari Teh Favoritnya Foto: iStock

Teh hijau adalah jenis teh yang terkenal akan manfaat sehatnya. Karena di dalamnya mengandung zat antioksidan yang tinggi. Teh ini sangat populer di Jepang dan biasa disebut ocha.

Jika melihat kepribadian seseorang berdasarkan teh hijau, orang-orang yang menyukainya sangat sensitif terhadap masalah kesehatan. Mereka juga biasanya memiliki sikap yang tenang.

3. Teh Putih

Kepribadian Seseorang dari Teh FavoritnyaKepribadian Seseorang dari Teh Favoritnya Foto: iStock

Teh putih berasal dari pucuk daun tanaman Camellia sinensis yang langsung dikeringkan setelah dipetik. Teh ini tidak disangrai maupun dioksidasi. Oleh karenanya, warna teh ini bening.

Rasa teh ini lebih ringan dan lembut dari teh hijau ataupun hitam. Untuk mereka yang menyukainya, orang-orang ini sangat peduli dengan penampilan. Mereka suka hal yang sederhana dan peduli terhadap kecantikan.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com