Nagita Slavina Punya Tea Set Hermès Rp 12 Juta, Netizen: Minum Pakai Motor Beat!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 27 Mar 2021 19:00 WIB
Nagita Slavina Foto: instagram.com/@raffinagita1717
Jakarta -

Bukan Nagita Slavina namanya kalau tak mengejutkan netizen dengan harga barang-barangnya yang mahal, termasuk tea set keluaran Hermès seharga Rp 12 juta ini!

Artis cantik sekaligus istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina identik dengan barang-barang mahal. Bukan hanya barang fashion seperti baju dan tas mahal yang ia miliki, perabot rumahnyapun berharga fantastis.

Sebut saja tea set keluaran Hermès miliknya ini. Dikutip dari akun Instagram fashion_nagitaslavina (23/3), harga tea set ini mencapai USD 845 atau sekitar Rp 12,1 juta!

Tentu saja harga ini terbilang sangat mahal untuk ukuran tea set yang merupakan seperangkat alat minum teh. Tea set ini terdiri dari teko, piring kecil, dan cangkir teh.

Nagita Slavina Punya Tea Set Hermès Rp 12 Juta, Netizen: Minum Pakai Motor Beat!Nagita Slavina Punya Tea Set Hermès Rp 12 Juta, Netizen: Minum Pakai Motor Beat! Foto: Instagram fashion_nagitaslavina

Namun karena pihak yang memproduksinya adalah Hermès, merek fashion mewah asal Prancis, maka tak heran harga tea set ini mahal. Terlihat corak desainnya juga klasik dengan dominasi warna merah tua dan putih.

Dikutip dari situs resmi Hermès Amerika Serikat, produk tea set ini diberi nama Deco Rouge Tea Set. Dalam deskripsinya tertulis teko teh ini memiliki kapasitas sekitar 0,8 liter.

Untuk cangkirnya bisa menampung teh atau minuman lainnya sebanyak sekitar 150 ml. Produk tea set ini dibuat di Prancis.

Baca Juga: Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan Caviar

Melihat harga tea set Hermès milik Nagita Slavina yang mahal, banyak netizen terkejut. Mereka membandingkan harganya dengan harga satu buah motor merek Beat.

Nagita Slavina Punya Tea Set Hermès Rp 12 Juta, Netizen: Minum Pakai Motor Beat!Nagita Slavina Punya Tea Set Hermès Rp 12 Juta, Netizen: Minum Pakai Motor Beat! Foto: Hermès USA

"Motorku nggak ada harga dirinya," kata seorang netizen. "Minum pakai gelas ini serasa minum air surga kali ya," sambung netizen lainnya.

Sebelum Nagita Slavina, ada beberapa artis dan selebgram yang juga diketahui memiliki perabotan dapur keluaran Hermès. Salah satunya adalah Syahrini yang memang merupakan kolektor Hermès.

Ia mengoleksi piring hingga teko Hermès yang dipajang dalam lemari kaca. Produk miliknya juga termasuk Porcelain Dessert Plate dengan seri Mosaique au 24 dessert plate dijual sekitar USD 170 atau sekitar Rp 2,4 juta per buah. Syahrini juga punya teko bernuansa emas dan putih seharga USD 715 (Rp 10 juta).

Lalu ada juga selebgram Rachel Vennya yang punya Carnets d'equateur teapot in porcelain keluaran Hermès. Harga produk ini diperkirakan mencapai USD 970 atau sekitar Rp 13,5 juta!

Baca Juga: Mewah! Intip Piring hingga Teko Hermès Milik Syahrini dan Rachel Vennya

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com