Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan Caviar

Devi Setya - detikFood Minggu, 28 Feb 2021 11:30 WIB
Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan Caviar Foto: instagram @princessyahrini
Jakarta -

Hidangan mewah seperti caviar, truffle hingga sea urchin jadi santapan Syahrini dan Reino Barack. Mereka tengah berbahagia merayakan ulang tahun pernikahan ke-2.

Banyak cara yang dilakukan setiap pasangan saat merayakan ulang tahun pernikahan. Bagi Syahrini dan Reino, momen makan malam mewah jadi kegiatan romantis untuk mengungkapkan rasa syukur atas perjalanan rumah tangganya.

Lewat instagram story @princessyahrini, banyak momen dinner yang dibagikan oleh pelantun lagu 'Sesuatu' ini. Tak hanya berdua sang suami, pasangan ini memilih menikmati dinner bersama kerabat dekat.

Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan CaviarRayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan Caviar Foto: instagram @princessyahrini

Tepat tanggal 27 Februari merupakan hari bahagia bagi Reino dan Syahrini. Dua tahun lalu mereka sah menjadi suami istri. Sabtu (27/2) mereka merayakan momen ulang tahun pernikahan dengan cara makan malam di restoran.

Berlokasi di Tokyo, Syahrini memamerkan menu makan malamnya. Tampak ada set menu yang terdiri dari makanan pembuka, makanan utama dan sajian menu penutup yang dibagikan.

Karena digelar saat hari spesial, tentu saja menunya tak main-main. Syahrini menunjukkan beberapa menu makanannya mulai dari sea urchin atau daging bulu babi segar atau uni, jamur truffle hitam dan kaviar.


Bukan Syahrini namanya kalau tak menarik perhatian. Bagaimana tidak, semua makanan yang disantapnya ini termasuk dalam deretan makanan termahal di dunia.

Sebelumnya, saat siang hari pun Syahrini membagikan momen makan siangnya di restoran berbeda. Ia menyantap set menu yang terdiri dari sup, salad, hidangan ikan panggang dan kari khas Jepang.

Saat sore, Syahrini memilih santai sambil menikmati secangkir teh di Hermes Cafe, Tokyo. Kafe mewah besutan brand ternama ini memang menawarkan sensasi ngeteh cantik di store mewahnya.

Rayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan CaviarRayakan Ultah Pernikahan, Syahrini dan Reino Ngeteh di Kafe Hermes dan Makan Caviar Foto: instagram @princessyahrini

Tak hanya makan-makan, di hari bahagia ini Syahrini dan Reino juga melakukan sesi pemotretan antimainstream. Keduanya berpose dengan mengenakan pakaian tradisional Jepang. Syahrini bahkan berdandan ala Geisha yang hadir dengan riasan wajah khas.

Potret uniknya ini berhasil menarik banyak perhatian netizen. Hampir semua orang pangling dan memuji penampilan Syahrini yang sama sekali berbeda dengan biasanya.



Simak Video "Apa Kabar Bisnis Kue Artis Kekinian?"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com