Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari 'Naomi' Jadi 'Indomie'

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 21 Mar 2021 12:30 WIB
Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari Naomi Jadi Indomie Foto: Facebook Subtle Asian Traits
Jakarta -

Tidak semua hubungan asmara berjalan mulus. Seperti aksi pria ini yang ubah tato nama mantan pacar di tangannya menjadi merek mie instan.

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, pasti banyak yang mengira bahwa hubungan mereka akan bertahan selamanya. Sayangnya beberapa hubungan percintaan harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Wow! Pria di Nigeria Bisa Beli Rumah dan Kuliah karena Jualan Indomie

Padahal banyak orang yang sudah melakukan banyak hal untuk pasangan mereka. Seperti membuat tato dengan nama pasangan.

Emotional annoyed stressed couple sitting on couch, arguing at home. Angry irritated nervous woman man shouting at each other, figuring out relations, feeling outraged, relationship problems concept.Emotional annoyed stressed couple sitting on couch. Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes

Seperti kejadian yang dialami oleh pria bernama Ivan Go. Ivan membagikan foto tato di bagian tangannya ke grup Facebook Subtle Asian Traits.

Dilansir dari WOB (21/03), Subtle Asian Traits merupakan grup yang membahas tentang tingkah laku hingga kebiasaan orang-orang di Asia.

Di dalam foto yang viral tersebut, tampak tangan Ivan dipenuhi tinta tato dengan nama 'Naomi'. Ternyata Naomi ini merupakan nama mantan pacarnya.

Tapi karena mereka sudah berpisah, Ivan mau tak mau harus mengubah tato tersebut. Akhirnya ia memiliki ide untuk menggunakan nama merek mie instan asal Indonesia, yaitu 'Indomie' untuk menutupi nama Naomi.

Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari 'Naomi' Jadi 'Indomie'Kocak! Pria Ini Ubah Tato Nama Mantan Pacar, Dari 'Naomi' Jadi 'Indomie' Foto: Facebook Subtle Asian Traits

Lucunya lagi perpaduan antara tato 'Naomi' dan 'Indomie' menyatu dengan sempurna. Apalagi menurutnya merek mie instan yang satu ini sudah ada di hati banyak orang, selain itu Indomie selalu membuatnya kenyang.

Yang paling penting 'Indomie' tidak akan membuat orang patah hati menurut Ivan. Banyak netizen yang memberikan komentar lucu dan beragam atas tato unik ini.

"Dia sudah muak disakiti Naomi. Sekarang dia sudah pindah ke lain hati yaitu Indomie. Indomie tidak akan pernah menyakitinya," komen salah satu netizen.

Indomie Salted EggIndomie Salted Egg Foto: Instagram

"Selain ganti tato ke merek mie instan, orang-orang Asia juga bisa mengubah tato nama mantan pacar mereka ke nasi. Karena nasi juga enak dan menyayangi kita," canda salah satu netizen.

"Tapi hasil tatonya jadi lebih keren dibandingkan pakai nama Naomi. Memang ya mie instan itu tidak pernah mengecewakan dalam segala aspek," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Indomie di Afrika, Ukurannya Jumbo hingga Jadi Alat Transaksi Seks



Simak Video "Warung Indomie Kekinian, Bisa Pilih Topping Sendiri!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com