So Sweet! Suami Berikan Tumpeng 'Ikatan Cinta' untuk Ultah Istrinya

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 20 Mar 2021 10:00 WIB
So Sweet! Suami Berikan Tumpeng Ikatan Cinta untuk Ultah Istrinya Foto: Twitter @bagushart/iStock
Jakarta -

Bukan kue, seorang suami memberi kejutan ulang untuk istrinya yang hobi nonton sinetron Ikatan Cinta. Ia berikan tumpeng yang dihiasi foto-foto pemain Ikatan Cinta.

Sinetron Ikatan Cinta dinobatkan sebagai peraih rating dan share tertinggi dalam sejarah sinetron di Indonesia. Jalan cerita yang ditawarkan dalam sinetron berhasil membuat penonton terbawa suasana.

Apalagi pada adegan romantis antara Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dapat dikatakan penggemar sinetron Ikatan Cinta ada dari berbagai kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa.

Baca Juga : Sekeluarga Adakan Makan-makan dan Doakan Kesembuhan Andin 'Ikatan Cinta'

ikatan cintaSo Sweet! Suami Berikan Tumpeng 'Ikatan Cinta' untuk Ultah Istrinya Foto: dok. ikatan cinta , istock

Kalangan ibu-ibu yang paling mendominasi. Banyak cerita lucu yang dilakukan ibu-ibu untuk mengekspresikan kecintaannya dengan sinetron Ikatan Cinta.

Salah satunya kisah seorang suami yang memberi kejutan ulang tahun untuk istrinya berupa tumpeng nyentrik. Dikatakan nyentrik, karena tumpeng tersebut dihiasi dengan foto-foto pemain sinetron Ikatan Cinta.

Penampilan tumpeng Ikatan Cinta itu menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna Twitter dengan akun @bagushart (16/03). "Kami dapat limpahan rejeki dapat orderan tumpeng tema Ikatan Cinta," tulisnya.

Dihubungi detikcom (19/03) Bagas pemilik akun tersebut mengatakan kalau dirinya memang mempunyai usaha katering makanan bernama Catur Susi Hendriana yang berbasis di Boyolali, Jawa Tengah. Dalam usaha tersebut ia juga menawarkan jasa membuat tumpeng.

So Sweet! Suami Berikan Tumpeng 'Ikatan Cinta' untuk Ultah IstrinyaSo Sweet! Suami Berikan Tumpeng 'Ikatan Cinta' untuk Ultah Istrinya Foto: Twitter @bagushart/iStock

Bagas membenarkan bahwa tumpeng Ikatan Cinta itu dipesan oleh seorang suami untuk istrinya. Bagas menyebut kalau istri pelanggannya merupakan pencinta sinetron Ikatan Cinta.

"Benar itu pesanan pelanggan. Pesan minta dikasih topper Ikatan Cinta. Yang pesa suami buat istrinya," ujar Bagas kepada detikcom.

Lebih lanjut, Bagas juga menceritakan kalau proses pembuatan tumpeng Ikatan Cinta itu memakan waktu semalaman. Menurutnya proses membuat dan menghias tumpeng yang memakan waktu banyak.

"Semalaman proses bikin tumpeng. Kalau hiasan foto-foto pemain Ikatan Cinta itu mah gampang tinggal dipasang-pasang aja. Foto-fotonya dicetak dulu," ujar Bagas.

So Sweet! Suami Berikan Tumpeng 'Ikatan Cinta' untuk Ultah IstrinyaSo Sweet! Suami Berikan Tumpeng 'Ikatan Cinta' untuk Ultah Istrinya Foto: Twitter @bagushart/iStock

Tumpeng tersebut dilengkapi dengan aneka lauk, mulai dari mie goreng, kentang, perkedel, telur, ikan dan aneka lalapan seperti selada dan timun. Lalu, tumpengnya dihias dengan foto-foto pemain Ikatan Cinta. Tumpeng Ikatan Cinta tersebut dibanderol dengan harga Rp 325.000.

Terlihat ada foto Arya Saloka, Amanda Manopo, Ayya Renita, Glenca Chysara, Evan Sander dan masih banyak lagi. Unggahannya tentang tumpeng itu pun banyak ditanggapi oleh netizen.

"Wkwkw sampai gak bisa komen," tulis netizen.

"Ini serius gak sih," tulis netizen saking tak percayanya.

Baca Juga : Kreatif! Pria Ini Bikin Tempe Goreng Bertuliskan 'Ikatan Cinta'



Simak Video "Bikin Laper: Unboxing Bakso Tumpeng di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com