Beruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan Banyak

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 18 Mar 2021 13:30 WIB
Beruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan Banyak Foto: YouTube Mboke Memey

2. Ditraktir KFC

Beruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan BanyakBeruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan Banyak Foto: TikTok @bebyhoo

Belum lama ini viral kisah ART yang dapat majikan baik karena mau menraktirnya KFC. Sang majikan lalu mengunggah video di TikTok yang memperlihatkan betapa senangnya ART itu saat pertama kali makan KFC.

Majikan bernama Beby ini awalnya mengatakan pada ART-nya agar tidak usah menyiapkan makan malam karena mereka akan makan di KFC. ART ini langsung kegirangan dan minta agar momennya makan di KFC direkam.

Kepada detikfood, Beby mengatakan ART-nya tinggal di pelosok Madura sehingga ia belum pernah mencicipi KFC. ART itupun tampak sangat bahagia dan sering tertawa selama makan.

Baca Juga: Belum Pernah Makan KFC, ART Ini Bahagia Ditraktir Sang Majikan!

3. Ditemani ngemil

Beruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan BanyakBeruntung! 5 ART Ini Dapat Majikan Baik, Ditraktir hingga Boleh Makan Banyak Foto: TikTok @intanpajarsari

Bukan ART, wanita Intan Pajar Sari memamerkan kedekatan dengan asisten pribadinya (aspri) di TikTok. Diketahui sang aspri hobi jajan, namun ia tak mengizinkan aspri itu makan di dalam mobil.

Aturan ini Intan buat untuk semua orang yang akan masuk mobilnya. Sebab ia tidak suka jika ada aroma dan remah sisa makanan yang bisa membuat mobilnya kotor.

Karenanya ketika sang aspri ingin menyantap camilannya, Intan memilih untuk menemaninya makan di luar mobil. Ia bahkan menunggui dan menyiapkan sebotol air mineral. Pernah juga Intan terlihat memayungi sang aspri.

Baca Juga: Dilarang Makan di Dalam Mobil, Asisten Ini Ngemil Ditemani Majikannya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com