Ludahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap Polisi

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 17 Mar 2021 19:30 WIB
Ludahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap Polisi Foto: IndiaTimes/Twitter @reallyswara
Jakarta -

Ketahuan meludahi adonan roti yang dibuatnya untuk pesta pernikahan. Pria yang satu ini bikin resah hingga akhirnya diamankan oleh polisi.

Tak jelas apa motifnya, tapi seorang pria bernama Mohsin memutuskan untuk melakukan hal yang menjijikkan saat membuat roti.

Baca Juga: Jijik! Koki di Pesta Pernikahan Ludahi Suguhan Makanan Tamu

Dikabarkan India Times (17/03), pria asal Ghaziaabad, India ini tertangkap kamera tengah membuat adonan roti. Awalnya memang tidak ada yang aneh, tapi ketika ia tengah mengaduk-aduk adonan roti, ia menambahkan ludahnya ke dalam adonan roti yang sedang dibuatnya itu.

Ludahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap PolisiLudahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap Polisi Foto: IndiaTimes/Twitter @reallyswara

Kejadian ini terjadi di salah satu tempat pertemuan di Bhojpur. Saat itu Mohsin ditugaskan membuat roti untuk acara pesta pernikahan.

"Setelah kejadian meludahi adonan roti tandoor. Kini muncul lagi aksi serupa, tersangkanya bernama Mohsin," tulis pengguna Twitter @TheAswiniRaj yang menyebarkan video tersebut.

Videonya saat meludah ke dalam adonan roti langsung viral di media sosial. Bahkan saking viralnya, pihak kepolisian Ghaziabad sampai turun tangan untuk mengamankan Mohsin. Meski Mohsin sempat menghindar ketika akan ditangkap.

"Karena video viral yang menyebar. Pihak kepolisian sudah menangkap Mohsin. Proses hukum juga tengah berlangsung," ungkap perwakilan dari kepolisian Ghaziabad.

Ludahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap PolisiLudahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap Polisi Foto: IndiaTimes/Twitter @reallyswara

Selain itu lewat akun Twitter resmi kepolisian Ghaziabad, mereka juga menjelaskan informasi lengkap tentang tersangka. Lengkap dengan foto Mohsin yang sudah diamankan oleh polisi.

"Nama asli tersangka adalah Mohammad Mohsin. Menurut laporan, penyelidikan tentang kasus Mohsin meludahi adonan roti sudah dimulai," pungkas mereka.

Sebelumnya kasus serupa juga terjadi di Ghaziabad. Di mana seorang pria bernama Sohail ditangkap. Setelah ketahuan meludah ke adonan roti tandoor naan yang dibuatnya untuk pesta pernikahan.

Sohail juga dijatuhi hukuman di bawah pasal 'Epidemic Diseases'. Di mana banyak orang yang khawatir bahwa aksi Sohail ini bisa membuat banyak orang tertular penyakit, hingga mengidap virus Corona.

Ludahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap PolisiLudahi Roti Untuk Pesta Pernikahan, Pria Ini Ditangkap Polisi Foto: Wiki

Tak hanya terjadi di India saja. Kejadian meludahi makanan juga sempat terjadi di China. Gara-gara pengunjung komplain. Tepatnya di salah satu restoran di wilayah Xi'an.

Seorang chef yang tengah membuat hidangan tumis dalam wajan berapi besar. Namun di tengah-tengah memasak, chef ini sempat melihat ke kanan dan ke kiri. Ketika kondisi dirasa aman, ia meludahi makanan yang dibuatnya.

Baca Juga: Jijik! Chef Ini Ludahi Makanan Saat Dimasak karena Pemesannya Komplain



Simak Video "Liga Satu Siap Digelar, Erick Thohir: Jangan Sampai Lupakan Prokes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com