BTS Masuk Nominasi Grammy Awards, Pemilik Resto Ini Gelar Syukuran!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 16 Mar 2021 19:00 WIB
pemilik restoran yang sering dikunjungi BTS saat sebelum debut merayakan keberhasilan BTS yang bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021. Foto: Twitter @yujeong_8_8
Jakarta -

Walaupun gagal membawa pulang piala Grammy Awards 2021, namun BTS berhasil masuk nominasi. Hal ini membuat penggemarnya bangga, termasuk pemilik restoran yang sering dikunjungi BTS ini.

Nama BTS selalu menjadi topik hangat karena pesona mereka. Lagu-lagu BTS selalu menjadi hits, oleh karena itu penggemarnya tersebar di seluruh penjuru dunia.

Tahun ini BTS juga masuk nominasi di Grammy Awards dengan kategori Best Pop Duo/Group Performanced. Namun sayang BTS belum berhasil meraih kemenangan dan piala itu diberikan kepada Lady Gaga dan Ariana Grande sebagai pemenangnya.

BTS performs in this screen grab taken from video of the 63rd Annual Grammy Awards in Los Angeles, California, U.S., March 14, 2021. CBS/Handout via REUTERS - ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. NO ARCHIVES, NO SALES, MANDATORY CREDIT, NO NEW USES AFTER 0400 GMT 17/3/2021, NO BROADCAST USE, USE FOR GRAMMY RELATED COVERAGE ONLYBTS performs in this screen grab taken from video of the 63rd Annual Grammy Awards in Los Angeles, California, U.S., March 14, 2021. CBS/Handout via REUTERS - ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE HAS BEEN SUPPLIED BY A THIRD PARTY. NO ARCHIVES, NO SALES, MANDATORY CREDIT, NO NEW USES AFTER 0400 GMT 17/3/2021, NO BROADCAST USE, USE FOR GRAMMY RELATED COVERAGE ONLY Foto: VIA REUTERS/CBS

Walaupun belum berhasil jadi pemenang, namun para penggemar BTS tetap bangga. Ini dikarenakan BTS kembali mencetak rekor sebagai idol K-Pop pertama yang masuk nominasi Grammy Awards.

Baca Juga: ARMY! Intip Aksi BTS yang Enerjik di Panggung Grammy

Hal ini membuat bangga banyak penggemar. Tak terkecuali, seorang pemilik restoran di Seoul, Korea Selatan. Restoran ini dulunya sering dikunjungi member BTS sebelum debut. Resto ini juga kerap dikenal dengan nama 'the BTS restaurant'.

Dilansir dari Koreaboo (15/3), pemilik restoran ini dengan bangga memamerkan momennya saat membuat perayaan atau syukuran karena BTS masuk nominasi di Grammy Awards.

pemilik restoran yang sering dikunjungi BTS saat sebelum debut merayakan keberhasilan BTS yang bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021.pemilik restoran yang sering dikunjungi BTS saat sebelum debut merayakan keberhasilan BTS yang bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021. Foto: Twitter @yujeong_8_8

Lewat akun Twitter @yujeong_8_8 momen itu dibagikan oleh pemilik restoran. Beragam makanan di sajikan di atas meja. Ada buah jeruk, stroberi, anggur hijau, dan lainnya.

Ada juga sebotol champagne untuk merayakan keberhasilan BTS sebagai nominator. Tak ketinggalan foto-foto member BTS yang terpajang di sana.

Pemilik restoran dengan senyum merekahnya mengabadikan foto. Ia juga menggunakan kacamata mainan saat merayakan ini.

pemilik restoran yang sering dikunjungi BTS saat sebelum debut merayakan keberhasilan BTS yang bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021.pemilik restoran yang sering dikunjungi BTS saat sebelum debut merayakan keberhasilan BTS yang bisa masuk nominasi Grammy Awards 2021. Foto: Twitter @yujeong_8_8

Hal ini membuat ARMY (penggemar BTS) langsung membanjiri kolom komentar Twitter milik pemilik restoran yaitu Kang Sun Ja. Banyak dari mereka yang berkomentar positif dan berterima kasih.

"Terima kasih karena sudah merayakannya untuk para idola kami, aku akan mengunjungi restornmu bibi!" ujar penggemar. "Ini sangatlah manis!" sahut penggemar lain.

Baca Juga: Ini 5 Makanan Enak Kesukaan Member BTS



Simak Video "Jika Menang di Grammy Awards, Ini yang Akan Dilakukan BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com