Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 16 Mar 2021 18:30 WIB
Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan Foto: Site News/detikvisual

3. Restoran Kebakaran Lanjut Makan

Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan KeributanSantuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan Foto: Site News

Tak hanya terjadi di Indonesia saja. Aksi santuy saat menyantap makanan juga terjadi di Vietnam. Uniknya lagi kejadian ini berhubungan dengan kebakaran yang melalap habis salah satu restoran.

Salah satu restoran di Hanoi, Vietnam, saat itu dilalap api. Tapi para pengunjung di sana tetap santai dan melanjutkan aktivitas makan dan minum mereka. Meskipun mereka tahu lantai atas restoran sudah dipenuhi api.

"Hanya di Vietnam, ketika kebakaran besar terjadi di lantai atas. Para pengunjung yang berada di lantai dasar, salah satu restoran dan tempat bir di Hanoi, tampak tidak terganggu dan terus melanjutkan aktivitas makan mereka seperti biasa. Api dilaporkan baru dapat dipadamkan satu jam kemudian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, termasuk tidak ada bir yang terbuang," tulis media lokal.

Baca Juga: Restoran Ini Terbakar Tapi Pengunjung Tetap Makan Minum Seperti Biasa

4. Makan Kebab Lebih Penting

Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan KeributanSantuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan Foto: Daily Mail

Sempat viral di media sosial. Seorang pria bernama Chris Hill terlihat tetap santai dan lanjut makan kebab, di salah satu restoran yang berada di Portsmouth, Inggris.

Saat itu terjadi perkelahian antara pelayan restoran dan satu pengunjung. Keduanya mulai saling melempar barang-barang, dan memukuli satu sama lain.

Tapi bukannya takut dan menghindar, Chris yang berada di lokasi kejadian. Malah lanjut makan kebab dengan santai sambil mendengarkan siaran radio di ponselnya. Menurutnya saat itu dia sedang asyik menyantap kebab dan kentang goreng di sana.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Nikmatnya Rice Bowl Gyudon Teriyaki"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com