Priyanka Chopra Akan Buka Restoran India di New York City

Riska Fitria - detikFood Selasa, 09 Mar 2021 10:30 WIB
Priyanka Chopra Foto: Dok. Instagram/priyankachopra
Jakarta -

Priyanka Chopra mengumumkan akan membuka sebuah restoran di New York City. Restoran ini akan menyajikan masakan khas India itu bernama SONA.

Priyanka Chopra dikenal sebagai artis India dan mantan Miss World 2020. Namanya semakin populer setelah menikah dengan penyanyi asal Amerika, Nick Jonas.

Priyanka Chopra menambah panjang urutan selebriti yang merambah bisnis kuliner. Baru-baru ini istri dari Nick Jonas itu mengumumkan bahwa dirinya akan membuka sebuah restoran.

Baca Juga : Tak Bisa Masak, Priyanka Chopra Ngaku Bukan Istri yang Baik

Restoran tersebut dinamakan SONA yang nantinya akan menawarkan masakan khas India. Dilansir dari Daily Mail (07/03) restoran milik wanita 38 tahun itu akan mulai buka di akhir bulan Maret.

Priyanka Chopra Akan Buka Restoran India di New York CityPriyanka Chopra Akan Buka Restoran India di New York City Foto: Instagram @proyankachopra

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Priyanka Chopra melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dalam captionnya ia menyampaikan antusias dengan bisnis barunya tersebut.

"Saya sangat senang mempersembahkan SONA, restoran baru di NYC tempat saya menuangkan kecintaan saya pada makanan India," tulis Priyanka Chopra.

Lebih lanjut, restoran SONA akan membuka gerainya di 36 East 20th Street di distrik Flatiron kota, NYC. Konsep yang diusung adalah perwujudan India yang tak lekang oleh waktu.

Priyanka Chopra memilih untuk membuka restoran India karena negara itu merupakan tempat dia dilahirkan dan dibesarkan. Ia akan membawa pengunjung dalam perjalanan makanan melalui negara India yang menakjubkan.

Priyanka Chopra Akan Buka Restoran India di New York CityPriyanka Chopra Akan Buka Restoran India di New York City Foto: Instagram @proyankachopra

Dalam unggahannya di Instagram, pemeran film 'The Sky is Pink' itu juga membagikan potret restorannya. Bisnis kulinernya ini dijalankan oleh Priyanka Chopra bersama rekannya, Manessh K. Goyal.

Tak hanya sekadar menjual nama, Goyal menceritakan bahwa Priyanka Chopra sangat aktif saat konsep restoran sedang dikembangkan.

"Dari desain, menu, musik, bahkan nama. Dia terlibat dalam proses mendirikan SONA," ujar Goyal.

Restoran SONA juga sudah memiliki akun Instagram @sonanewyork. Meski belum beroperasi, tetapi akun Instagram restorannya sudah memiliki followers sebanyak 13 ribu.

Selain bisnis kuliner barunya ini, Priyanka Chopra juga disibukkan dengan beberapa proyek film yang sedang dikerjakan. Priyanka akan memainkan film drama romantis berjudul Text for You.

Baca Juga : Curhatan Priyanka Chopra yang Tak Pandai Memasak



Simak Video "Bikin Laper: Beef Rosemary dan Chicken Verde yang Juicy"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com