Tak Bisa Masak, Priyanka Chopra Ngaku Bukan Istri yang Baik

Shara Azzhara - detikFood Kamis, 21 Mar 2019 11:40 WIB
Foto: Instagram/@priyankachora Foto: Instagram/@priyankachora
Jakarta - Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas selalu tampil mesra. Dibalik itu, Priyanka ternyata merasa bersalah karena ia tak mahir memasak untuk suaminya.

Genap tiga bulan menikah, Priyanka Chopra dan Nick Jonas nampak semakin mesra. Namun baru-baru ini Priyanka melontarkan pernyataan unik saat diwawancara The View pada Selasa (19/3).

Aktris 36 tahun ini bergurau bahwa ia adalah istri yang buruk bagi Nick Jonas karena tidak bisa memasak. "Saya tidak bisa masak. Dan saya beri tahu dia (Nick) saat dia melamar saya. Saya bilang 'Kamu berasal dari keluarga berbudaya Selatan, kamu terbiasa menyantap hidangan lezat buatan ibumu. Kamu tidak menikahi wanita seperti itu. Saya tidak bisa masak," ujar Priyanka mengingat hari lamarannya.

Tak Bisa Masak, Priyanka Chopra Ngaku Bukan Istri yang BaikFoto: Istock

Baca juga: Apa Menu Pilihan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Resepsi Pernikahannya?

Beruntungnya, Nick tidak mempermasalahkan hal itu karena ia pun tidak pandai mengolah masakan di dapur. Jawaban seperti itu membuat pemeran film Baywatch ini semakin yakin untuk menerima lamaran Nick. "Biasanya laki-laki akan bilang "It's okey, babe". Tapi dia justru berkata "Aku juga tidak bisa masak!" tambahnya.

Pasangan selebriti ini memang tidak jago masak, namun soal makan enak, mereka berdua sama-sama menyukainya. Banyak waktu yang dihabiskan Priyanka dan Nick dengan bersantap di meja makan saat berkumpul bersama.

Tak Bisa Masak, Priyanka Chopra Ngaku Bukan Istri yang BaikFoto: Instagram: @priyankachopra

Bahkan keputusan group band Nick dan saudaranya, Jonas Brothers, untuk mengikutsertakan pasangan mereka di dalam video klip "Sucker" terjadi saat di meja makan. Kala itu ia bersama dengan Kevin Jonas dan istri, Danielle dan tunangan Joe Jonas yang tak lain adalah Shopie Turner pemeran Game of Thrones.

Baca juga: Cantiknya Priyanka Chopra Saat Makan Burger, Salad hingga Donat

"Awalnya ini hanya obrolan makan malam biasa dimana kita membicarakan model untuk video klip dan memikirkan siapa wanita yang harus membintanginya dan hal lain, kemudian para laki-laki melihat sekeliling dan menatap kami, dan kami saling bertatapan dan berkata "Oh ya, itu masuk akal," pungkas Priyanka.

(adr/adr)