Aksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTok

Riska Fitria - detikFood Minggu, 07 Mar 2021 16:30 WIB
Aksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTok Foto: TikTok @anggun_supriadi
Jakarta -

Seorang pria menjadi viral karena melakukan live streaming sambil mukbang makanan ekstrem. Mulai dari pare, garam, cabai hingga telur mentah sesuai permintaan penonton.

Sejak pertama kali muncul hingga sekarang, konten mukbang tak pernah hilang menjadi tren. Bahkan banyak kreator konten yang menampilkan mukbang tak biasa demi menarik perhatian penonton.

Misalnya dengan makan makanan aneh, seperti menyantap hewan-hewan ekstrem hingga menjijikkan. Begitu pula yang dilakukan oleh kreator konten yang aktif lewat TikToknya @anggun_supriadi.

Baca Juga : Viral Vlogger Mukbang yang Diduga Minta Pertolongan Lewat Videonya

Aksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTokAksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTok Foto: TikTok @anggun_supriadi

Pria asal Palembang tersebut dikenal di jagat media karena konten mukbang ekstrem lewat live streaming di TikTok. Dalam live streamingnya ia selalu menjajakan berbagai makanan-makanan di atas meja.

Ada banyak jenis makanan yang dijajakan, mulai dari bumbu dapur, cabai, sayuran mentah hingga telur mentah. Nantinya Anggun akan makan makanan tersebut sesuai dengan permintaan penonton.

Kepada detikcom (07/03) Anggun menyebutkan konten mukbang ekstrem ini sudah dilakukan sejak dua tahun yang lalu, tepatnya 2019. Sebelum aktif di TikTok, Anggun Supriyadi lebih dulu aktif di YouTube.

Aksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTokAksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTok Foto: TikTok @anggun_supriadi


"Udah lama sih dua tahun yang lalu kalau gak salah. Tapi saya sebenarnya duluan ke YouTube. Jadi main TikTok ya buat memperkenalkan aja si sebenarnya, soalnya TikTok kan lagi hits banget," ujar Anggun Supriyadi.

Tak disangka banyak penonton yang selalu menunggu aksi mukbangnya di live streaming TikTok. Biasanya ia akan memilih makanan yang akan dimakan sesuai dengan permintaan penonton.

"Ya kan banyak yang komen makan ini, makan itu. Ya kita coba yang sekiranya kita juga mau. Sambil baca-baca komen penonton supaya mereka juga semangat nontonnya," ujar Anggun Supriyadi.

Aksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTokAksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTok Foto: TikTok @anggun_supriadi

Lebih lanjut, kreator konten dengan 1,8 juta followers ini mengaku memiliki jadwal khusus untuk live streaming mukbang. Jadwalnya adalah setiap hari, mulai dari pukul 13.00 WIB dan terkadang live lagi di malam hari.

Dari live streamingnya tersebut, Anggun Supriyadi banyak mendapat 'gift' dari penonton sebagai bentuk dukungan. Dari sekian banyak konten mukbangnya, live streaming saat makan ikan mentah lah yang paling mendulang banyak penonton.

Videonya pun viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen. Bahkan tak sedikit netizen yang meminta permintaan khusus soal menu makanan yang akan disantap saat live streaming.

Mukbang ekstrem di live streamingAksi Pria Mukbang Cabe dan Telur Mentah lewat Live Streaming TikTok Foto: TikTok @anggun_supriadi

"Gue doain bisa kolaborasi samaTanboy Kun. Mantan banget ayamcabenya. Besok-besok makan bakso berlumur cabe enak kali ya," tulisnetizen.

"Makan pare dicocol sambel dong, enak kayaknya tuh pake nasi," tulis netizen lainnya.

Baca Juga : Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram



Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com