Viral! Driver Ojol Ini Bantu Lipat Boks Makanan Saat Tunggu Pesanan

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 05 Mar 2021 15:00 WIB
viral driver ojol bantu lipatkan boks makanan saat tunggu pesanan di gerai kopi Foto: TikTok @agnesdelaaa
Jakarta -

Aksi seorang driver ojol (ojek online) yang membantu melipat boks makanan saat menunggu pesanan ini menuai pujian netizen. Videonya pun viral di TikTok!

Banyak kisah driver ojol yang menyita perhatian netizen. Mulai dari kegigihan mereka saat mengantarkan pesanan para pelanggan hingga berbagai kisah sedih karena ditipu dan lainnya.

Belum lama ini ada sebuah video viral di TikTok yang memperlihatkan seorang driver ojol sedang berada di sebuah gerai kopi. Driver ini menyita perhatian karena sambil menunggu pesanan, ia membantu pegawai gerai kopi tersebut untuk melipat boks makanan di sana.

Tangannya dengan cekatan melipat beberapa boks makanan di sana. Tak ada sedikit pun terlihat raut kesal atau mengeluh saat ia melipat boks makanan tersebut.

viral driver ojol bantu lipatkan boks makanan saat tunggu pesanan di gerai kopiviral driver ojol bantu lipatkan boks makanan saat tunggu pesanan di gerai kopi Foto: TikTok @agnesdelaaa

Baca Juga: Kelelahan Kerja, Ojol Pengantar Makanan Ini Pingsan di Halte Bus!

Video ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @agnesdelaaa pada Minggu (28/2). Sampai saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 397 ribu kali.

Kepada detikFood (5/3), pemilik video bernama Agnes Dela tersebut menceritakan kisah driver ojol yang viral itu. Menurut Agnes, driver ojol itu menunggu pesanan cukup lama.

Untuk pelayanan satu menunya kira-kira menghabiskan waktu hingga 10-15 menit. Oleh karenanya, driver ojol yang tak diketahui namanya itu menghabiskan waktu untuk membantu melipatkan boks makanan tersebut.

"Iya memang untuk pelayanan 1 menunya kira-kira 10-15 menitan," ujar Agnes kepada detikFood (5/3).

viral driver ojol bantu lipatkan boks makanan saat tunggu pesanan di gerai kopiviral driver ojol bantu lipatkan boks makanan saat tunggu pesanan di gerai kopi Foto: TikTok @agnesdelaaa

Menurut informasi dari Agnes Dela, kejadian ini berlangsung di Bandung. Tepatnya di salah satu gerai kopi susu yang juga menawarkan roti panggang.

Banyak netizen yang memuji driver ojol tersebut. Komentar positif banyak terlihat pada unggahan milik Agnes Dela itu.

"Semoga bapaknya lancar rezeki," tulis netizen.

"Aku sering liat om gojek bantuin ngelipet box dan aku bingung gitu, itu dia dapat fee ngga ya," komentar netizen.

"Hihi kayaknya mereka sukarela sambil nunggu pesenannya buat custnya," sahut Agnes menanggapi netizen tersebut.

Baca Juga: Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya



Simak Video "Demi Pelanggan, Driver Ojol Terobos Portal hingga Motor Lecet"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com