Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19

Riska Fitria - detikFood Rabu, 03 Mar 2021 19:00 WIB
Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19 Foto: TikTok
Jakarta -

Aksi seorang ayah saat memberikan minuman untuk putrinya yang sedang karantina COVID-19 ini mencuri perhatian. Karena takut tertular, ia lantas kabur setiap kali menaruh minuman.

Terhitung sejak tahun lalu, korban terpapar virus korona sudah tak terbendung lagi. Bahkan angka kematian akibat pandemi COVID-19 terus meningkat setiap hari.

Sementara mereka yang terpapar COVID-19 harus melakukan karantina di ruang khusus dan tidak melakukan interaksi. Itulah yang sedang dialami oleh pengguna TikTok bernama Emma Hausler.

Baca Juga : Tidur Tak Nyenyak Selama WFH? Atasi dengan 4 Makanan Enak Ini

Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19 Foto: TikTok

Dilansir dari Food NDTV (02/03) Emma Hausler tengah menjalani karantina di ruangan terpisah. Ia menempati kamar di rumahnya dengan pintu terkunci, sehingga ia tidak bisa kemana-mana.

Tentu saja, itu sangat membosankan. Meskipun itu demi kebaikan semua orang. Namun, di tengah-tengah masa karantinanya, Emma selalu terhibur dengan aksi ayahnya setiap kali memberikan minuman.

Diceritakan lewat video TikTok dengan akun @emmahausler, ayahnya selalu rutin memberikan minuman dengan berbagai varian. Mulai dari jus, minuman bersoda, cocktail, dan lainnya.

Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19 Foto: TikTok @emmahausler

Ayahnya memberikan minuman lewat jendela dari taman di rumahnya. Di depan jendelanya terdapat bangku tempat menaruh minuman agar anaknya bisa mengambil sendiri.

Karena takut tertular COVID-19 dari anaknya, ayahnya tersebut langsung lari ketakutan setiap kali menaruh minuman di bangku depan jendela kamar putrinya.

Itu selalu terjadi setiap hari, sehingga Emma membuatnya dalam kompilasi satu video. Videonya menjadi viral setelah dibagikan ulang oleh akun Twitter @yashar.

Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19Kocak! Aksi Pria saat Berikan Minuman untuk Putrinya yang Terpapar COVID-19 Foto: TikTok @emmahausler

Banyak netizen yang ikut gemas dengan aksi kocak Ayah kepada putrinya tersebut. Hingga kini bidoenya telah ditonton sebanyak 400 ribu. Berbagai komentar kocak pun memenuhi unggahan.

"Dia ayah yang penyayang. Lucu banget sampai lari sedramatis itu. Semoga kamu juga lekas sembuh," tulis netizen.

"Ini adalah video menggemaskan yang saya lihat sepanjang 2021. Jaga kesehatan semuanya," tulis netizen lainnya.

Sebelumnya ada juga aksi menggemaskan dari seorang ayah yang selalu membawakan makanan untuk putrinya selama Work From Home. Ia juga membuat video kompilasi yang memperlihatkan ayahnya memasuki kamar untuk membawakan makanan.

Baca Juga : Gemas! Pria Ini Selalu Buatkan Makanan untuk Putrinya selama WFH



Simak Video "Bukannya Rugi, Nasi Uduk Legendaris Ini Laris saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com