Ashanty Doyan Kulineran dan Punya Bisnis Kuliner, Ini Faktanya

Riska Fitria - detikFood Selasa, 02 Mar 2021 19:30 WIB
Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Doyan kulineran, Ashanty dikenal pandai urusan memasak. Bahkan ia sampai memberanikan diri untuk membuka bisnis kuliner yang kini menggurita.

Nama Ashanty seketika mencuat setelah diisukan meninggal dunia akibat terpapar COVID-19. Mendengar itu, wanita kelahiran 4 November 1984 tersebut angkat bicara dengan mengungkap kondisinya.

Ia mengatakan kalau keadaannya semakin membaik. Hal tersebut disampaikan lewat unggahan di Instagramnya. Mengenal sosoknya, Ashanty punya ketertarikan tersendiri soal kuliner.

Ia sering kulineran di berbagai tempat. Bukan hanya sebagai penikmat, tetapi juga sebagai orang yang menciptakan masakan enak. Ya, Ashanty memang pandai soal urusan dapur.

Berikut 5 fakta kecintaan Ashanty akan kuliner yang terlihat dari beberapa aksi kulinerannya:

1. Doyan Makan Cilok

ashanty makan cilokAshanty Doyan Kulineran dan Punya Bisnis Kuliner, Ini Faktanya Foto: Youtube The Hermansyah A6

Siapa sangka, artis tajir yang satu ini doyan jajanan murah. Dalam sebuah video di channel YouTubenya, Ashanty pernah mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai cilok.

Saking doyannya, istri Anang Hermansyah tersebut sampai ngidam. Berawal dari dirinya yang sedang mengemas pakaian untuk dimasukkan ke koper. Saat itu, mereka memang berencana liburan ke luar negeri.

Kemudian, tiba-tiba Ashanty ngidam makan cilok. Awalnya ia sempat dilarang oleh anaknya Arsy, karena Ashanty memiliki riwayat penyakit yang membuatnya harus menghindari makanan mengandung gluten.

Namun, karena tak bisa menahan, akhirnya Ashanty tetap makan cilok meskipun dalam porsi sedikit. Dalam video tersebut, terlihat betapa menggemaskannya Arsy saat memarahi bundanya.

Baca Juga : Ngidam Makan Cilok, Ashanty Nyaris Ribut dengan Anang

2. Makan Nasi Goreng Rp 1,5 Juta

Ashanty Cicip Nasi Goreng Satu JutaAshanty Doyan Kulineran dan Punya Bisnis Kuliner, Ini Faktanya Foto: YouTube The Hermansyah A6

Selain momen keseharian Ashanty dan keluarga, di dalam channel YouTube The Hermansyah A6 juga sering membagikan momen kala kulineran seru. Salah satu yang berkesan adalah saat mencicipi nasi goreng sultan.

Disebut sultan karena nasi goreng tersebut dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta per porsinya. Nasi goreng tersebut dipesan dari sebuah restoran yang ada di hotel.

Nasi goreng itu disajikan dalam bentuk tumpen mini. Kemudian dilengkapi dengan ayam, udang, kerupuk dan acar bawang merah. Yang membuat istimewa adalah nasi gorengnya terbuat dari beras organik.

Ashanty menilai nasi goreng tersebut rasanya sangat enak. Apalagi suasana restorannya yang terkesan romantis, cocok saat itu ia ditemani makan oleh suaminya, Anang Hermansyah.

Baca JUga : Ashanty Cicip Nasi Goreng Rp 1,5 Juta, Gimana Ya Rasanya?

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Icip-icip Ebi Steam Butter dan Tamago Mentayaki"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com