Ngidam Makan Cilok, Ashanty Nyaris Ribut dengan Anang

Riska Fitria - detikFood Selasa, 10 Des 2019 16:30 WIB
Foto: Youtube The Hermansyah A6
Jakarta - Setelah masa pemulihan dari penyakit autoimun yang diderita Ashanty, membuat ia memiliki pantangan makan. Salah satunya jajanan cilok yang jadi kegemaran Ashanty.

Kegemaran Ashanty dengan jajanan cilok membuat dirinya tak bisa menahan untuk tidak menyantapnya. Sayangnya, kini makanan tersebut menjadi salah satu daftar makanan yang harus dihindari Ashanty karena penyakit autoimun yang dideritanya.

Melalui sebuah vlog yang diunggah di akun channcel The Hermansyah A6 memperlihatkan kesibukan Ashanty yang tengah mengemas pakaian untuk dimasukkan ke dalam koper.
Ngidam Makan Cilok, Ashanty Nyaris Ribut dengan AnangFoto: Instagram @ashanty_ash

Saat itu ia sedang mempersiapkan baju-baju yang akan dibawa dalam perjalanannya ke Malang, Surabaya, Singapura dan Korea. Di tengah-tengah kesibukannya itu, Wanita kelahiran 4 November 1984 tiba-tiba ngidam cilok.

Akhirnya ia meminta asistennya untuk membelikan cilok. Namun, permintaan Ashanty itu tidak diizinkan oleh Anang sehingga menimbulkan perdebatan sengit. Berkali-kali Anang melarang istrinya itu untuk tidak makan cilok karena kesehatan Ashanty.

Baca Juga : Mangkir Sidang 3 Kali, Ashanty Tetap Eksis dengan Potret Kulinerannya

"Itulah bandelnya Bunda, udah jelas bahwa cilok itu mengandung gluten. Dia itu gak boleh makan sembarangan. Karena kan kita gak tahu apakah itu higienis atau gak," ujar Anang.
Ngidam Makan Cilok, Ashanty Nyaris Ribut dengan AnangFoto: Youtube The Hermansyah A6

Meski telah dilarang oleh Anang, tetapi Ashanty tetap memaksa dan akhirnya sepiring cilok pun berhasil ia dapatkan. Cilok tersebut tampak menggoda dengan bumbu kacang, saus dan kecap yang menyatu.

"Hmm, bahagia dunia akhirat," tutur Ashanty saat mendapat gigitan pertamanya.
Ngidam Makan Cilok, Ashanty Nyaris Ribut dengan AnangFoto: Youtube The Hermansyah A6

Anang dibuat marah lantaran istrinya tetap memaksa untuk makan cilok. Kemarahan Anang semakin memuncak ketika setelah Ashanty makan cilok ia merasakan rasa sakit pada perutnya.

Melihat kondisi Ashanty yang tiba-tiba drop, membuat Anang meminta untuk membatalkan perjalanannya Ashanty yang telah direncanakan sebelumnya. Beruntung, keadaan Ashanty berangsur membaik setelah beberapa saat istirahat.

Baca Juga : Anang dan Ashanty Cicip Rujak Pindang dan Rujak Gula Kacang Khas Bali

Simak Video "Menjajal Ayam Asix Punya Keluarga Anang Hermansyah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)