Onew dan Taemin 'SHINee' Cicip Cilok dan Pancake Durian, Gimana Reaksinya?

Yenny Mustika Sari - detikFood Senin, 01 Mar 2021 14:31 WIB
onew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durian Foto: YouTube Kimbab Family
Jakarta -

Taemin dan Onew 'SHINee' berkesempatan mencicipi jajanan dari Indonesia. Ada cilok hingga pancake durian yang mereka cicipi. Ternyata mereka suka lho!

'SHINee' adalah grup idola yang debut pada 2008 lalu di bawah naungan SM Entertainment. Dulunya beranggotakan lima pria tampan dan berbakat, namun pada 2017 lalu Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia. Kini yang tersisa hanyalah 4 member yaitu Onew, Key, Minho, dan Taemin.

Setelah sekian lama hiatus, SHINee kembali merilis album baru dengan lagu berjudul 'Don't Call Me'pada 22 Februari 2021 lalu. Sampai saat ini video klip mereka sudah ditonton lebih dari 25 juta kali.

SHINee juga sedang melakukan promosi di Korea Selatan dengan tampil di berbagai program musik. Mereka juga tampil di berbagai acara variety show dan channel YouTube.

Baca Juga: Keren! Onew 'SHINee' Bikin Kue Ikan untuk Staf SM Entertainment

Seperti tampil di channel YouTube Kimbab Family, keluarga campuran Indonesia-Korea yang telah memiliki 1,4 juta subscriber. Kimbab Family pada awalnya juga tak percaya kalau bisa diundang oleh member SHINee yaitu Onew dan Taemin untuk bertemu mereka.

onew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durianonew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durian Foto: YouTube Kimbab Family

Namun, ternyata Onew SHINee suka sekali menonton video mereka di YouTube. Hal ini diungkapkan langsung oleh Onew di konten video Kimbab Family (28/2). "Sering nonton videonya yang sedang bikin sesuatu," ujar Onew SHINee.

Selain berinteraksi dengan Kimbab Family, dua member SHINee ini juga mencoba jajanan dari Indonesia yang dimasak oleh Mama Gina secara langsung. Jajanan yang akan mereka cicipi adalah cilok, cireng, dan pancake durian.

onew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durianonew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durian Foto: YouTube Kimbab Family

Onew dan Taemin SHINee tampak menikmati cilok yang telah disajikan. Keduanya terlihat menyukai dan mengatakan kalau mirip dengan tteok kochi (sate tteok). "Kalau di Korea seperti tteok kkochi," kata Onew SHINee.

Taemin mengatakan kalau ia sangat menyukai cireng yang dibuat oleh Mama Gina. Menurutnya rasa cireng ini mirip dengan jeon (pancake Korea) tapi teksturnya kenyal.

"Ini enak banget cireng, ini rasanya seperti pancake Korea. Teksturnya bagus," ungkap Taemin SHINee.

Terakhir mereka mencicipi pancake durian. Kimbab Family tadinya ingin mengejutkan Onew dan Taemin karena durian sulit diterima orang Korea. Namun ternyata keduanya sudah pernah mencicipi durian, bahkan menyukainya.

onew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durianonew dan taemin shinee makan cilok hingga pancake durian Foto: YouTube Kimbab Family

"Hmm, ini unik ya! Beda dari makan buah langsung. Ini lebih mudah dimakan," ujar Taemin SHINee.

"Seperti makan kue. Ini seperti tidak bau sama sekali," sahut Onew SHINee.

Selain ketiga jajanan dari Indonesia yang baru saja mereka cicipi ini, Onew dan Taemin SHINee ternyata juga pernah mencicipi makanan khas Indonesia lainnya. Seperti nasi goreng, mie goreng, hingga rendang yang pernah mereka cicipi saat konser di Indonesia.

Baca Juga: 10 Potret Manis Key 'SHINee' Saat Cicip Makanan Favorit



Simak Video "SHINEE is Back! Makin Matang Lewat 'Don't Call Me'"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com