10 Potret Manis Key 'SHINee' Saat Cicip Makanan Favorit

ADVERTISEMENT

Galeri Foto

10 Potret Manis Key 'SHINee' Saat Cicip Makanan Favorit

Instagram bumkeyk - detikFood
Minggu, 04 Nov 2018 21:44 WIB

Jakarta - Kim Ki-bum alias Key adalah salah satu personel boy band SHINee. Di Instagram, ia kerap menunjukkan kecintaannya akan makanan.

Bersama Onew, Minho dan Taemin, Key eksis lewat boy band SHINee. Pria manis ini ikut merayakan Halloween dengan sepotong cake cantik. Rasa labu bukan ya? Foto: Instagram bumkeyk

Punya lebih dari 6 juta followers Instagram, unggahan Key selalu ditunggu-tunggu. Ini senyum manis dengan lesung pipit ala Key saat menanti makanan di restoran. Foto: Instagram bumkeyk

Wah, pria idaman nggak nih? Selain doyan makan, Key sempat belajar bikin tiramisu di Paris. Buatannya pasti terasa enak deh! Foto: Instagram bumkeyk

Dalam sebuah acara, Key juga terlihat bikin dessert. Kira-kira ini tiramisu juga bukan ya? Foto: Instagram bumkeyk

Pria 27 tahun ini selfie dengan makanan sehat di hadapannya. Nampak ada nori, telur mata sapi dan beberapa potong alpukat. Foto: Instagram bumkeyk

“Setelah kamu makan,” tulis Key di keterangan foto. Jadi ini pose kekenyangan pria charming ini? Foto: Instagram bumkeyk

Ngakunya sih Key lagi diet sehingga ia hanya menikmati jelly ini. Kenyang nggak tuh hihihi Foto: Instagram bumkeyk

Bukti lain kalau Key pencinta makanan nih! Lihat aja gayanya penuh harap saat menunggu pastry pilihannya dihidangkan. Foto: Instagram bumkeyk

Menunggu makan siang, Key ditemani segelas minuman teh. Slurpp! Foto: Instagram bumkeyk

Duh, sepertinya Key sudah nggak sabar makan katsu di hadapannya. Tapi sebelumnya nggak lupa foto dong. Foto: Instagram bumkeyk

10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit
10 Potret Manis Key SHINee Saat Cicip Makanan Favorit

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT