Marilyn Monroe yang Tersohor Cantik dan Seksi Ternyata Jago Masak

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 28 Feb 2021 17:00 WIB
Marilyn Monroe yang Tersohor Cantik dan Seksi Ternyata Jago Masak Foto: Site News/Stock
Jakarta -

Marilyn Monroe masuk ke dalam jajaran selebriti yang populer sepanjang masa. Semasa hidupnya Marilyn Monroe juga jago dan hobi masak.

Marilyn Monroe merupakan artis, model dan penyanyi asal Amerika yang dikenang sepanjang masa. Meski sudah meninggal sejak 59 tahun yang lalu, namanya masih populer hingga sekarang.

Baca Juga: Meski Sudah Lama Tiada, Makanan Elvis Presley Tetap Digemari hingga Kini

Marilyn Monroe terkenal dengan karakternya yang memerankan gadis blonde. Karena penampilannya yang seksi, banyak orang yang tak tahu bahwa artis dengan nama asli Norma Jeane Mortenson ternyata jago masak.

Bahkan ia memilih memasak sebagai salah satu hobi yang disukainya. Makanan yang dibuatnya juga beragam, mulai dari steak kesukaannya sampai sayur campur seperti wortel dan kacang polong.

Dilansir dari berbagai sumber berikut beberapa hobi mendiang Marilyn Monroe yang berhubungan dengan makanan.

Hobi Masak Sejak Dulu

Marilyn Monroe yang Tersohor Cantik dan Seksi Ternyata Jago MasakMarilyn Monroe yang Tersohor Cantik dan Seksi Ternyata Jago Masak Foto: Site News/Stock

Jauh sebelum jadi ikon Hollywood di era 50-an. Marilyn Monroe sejak dulu sudah hobi memasak. Tak seperti selebriti lainnya, Marilyn punya pola diet yang sederhana dan praktis.

Seperti camilan dia paling suka makan wortel mentah yang masih segar. Menurutnya camilan yang satu ini selain punya rasa yang enak dan juga cukup sehat.

Dulu bahkan Marilyn menyebut dirinya sendiri sebagai kelinci, karena kesukaannya pada wortel. Terkadang ia menyantap wortel dengan tambahan kacang polong.


Jago Masak Berbagai Makanan

Julienned strands of a carrot are lying on a heart shaped chopping board. The Julienne utensil and a whole carrot are lying beside it on a rustic wooden surface. The peeler is made from stainless steel and has a black handle.Julienned strands of a carrot are lying on a heart shaped chopping board. The Julienne utensil and a whole carrot are lying beside it on a rustic wooden surface. The peeler is made from stainless steel and has a black handle. Foto: Istimewa

Di tahun 1999. buku resep yang dimiliki Marilyn laku terjual di angka $25,000 (Rp 356 juta). Buku resep ini berisi tulisan dan coretan dari Marilyn yang membuat harganya sangat mahal.

Saat usianya masih 16 tahun, Marilyn paling suka memasak sayur kacang polong dan tambahan wortel. Ia suka makanan ini karena perpaduan warna yang cantik.

Disela-sela kesibukannya sebagai bintang film dan model, Marilyn masih menyempatkan diri untuk belajar memasak. Ia sempat belajar masak dengan kakak Joe DiMaggio, yang saat itu masih menjadi suaminya.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com