Ladies, Ini 5 Makanan untuk Perbesar Payudara secara Alami

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 27 Feb 2021 06:00 WIB
Ladies, Ini 5 Makanan untuk Perbesar Payudara secara Alami Foto: iStock
Jakarta -

Tanpa operasi dan minum obat-obatan, kaum wanita dapat memperbesar ukuran payudara secara alami. Caranya dengan mengonsumsi makanan yang mengandung hormon tinggi.

Memiliki ukuran payudara yang besar dan ideal adalah impian semua wanita. Hal tersebut dapat menambah tingkat percaya diri bagi para wanita. Tak jarang, ada yang sampai nekat mengonsumsi obat-obatan kimia.

Bahkan ada juga yang rela melakukan operasi demi mendapatkan ukuran payudara yang ideal. Padahal memperbesar payudara dapat dilakukan secara alami, yakni dengan mengonsumsi makanan sehat.

Makanan sehat tersebut adalah yang dapat memengaruhi hormon-hormon dalam tubuh. Dilansir dari BBC Berikut empat hormon tersebut:

1. Estrogen

Estrogen adalah hormon seksual utama bagi wanita yang berperan dalam perkembangan karakter wanita, termasuk pertumbuhan payudara.

2. Progesteron

Progesteron merupakan hormon yang berfungsi untuk menstimulasi perkembangan kelenjar susu pada payudara.

3. Prolaktin

Prolaktin adalah hormon yang dihasilkan oleh kelenjar di bawah otak. Fungsinya adalah untuk menyimpan lemak dalam payudara.

4. Testosteron

Meskipun testosteron adalah hormon yang utama pada pria, tetapi wanita juga memproduksi hormon ini. Namun, dalam kadar yang diperlukan. Keseimbangan hormon testoteron dan estrogen penting dalam pertumbuhan payudara.

Sementara berikut 5 makanan yang dapat mempengaruhi hormon untuk memperbesar payudara:

1. Susu

Ladies, Ini 5 Makanan untuk Perbesar Payudara secara AlamiLadies, Ini 5 Makanan untuk Perbesar Payudara secara Alami Foto: iStock

Karena alasan kesehatan susu dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang-orang dari segala usia. Khususnya bagi wanita, susu dapat berperan untuk memperbesar payudara secara alami.

Susu mengandung kadar hormon reproduksi mirip dengan tubuh manusia. Hormon tersebut ada mulai dari estrogen, progesteron dan prolaktin yang baik untuk kesuburan, sehingga bisa memperbesar ukuran payudara.

Selain susu, produk olahan susu seperti keju dan yogurt juga memberikan khasiat yang sama. Tidak hanya susu hewani saja, susu nabati juga dapat memperbesar payudara secara alami.

Susu nabati seperti susu kedelai mengandung isoflavon esensial yang dapat berperan sama seperti hormon estrogen. Namun, konsumsilah susu dalam jumlah yang cukup dan tidak berlebihan dalam sehari.

Baca Juga : Minum 3 Cangkir Kopi Lebih Sehari Membuat Payudara Wanita Mengecil, Ini Faktanya

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com