Driver Ojol Ini Terpaksa Makan Pesanan Nasi Padang yang Jatuh Terlindas Motor

Devi Setya - detikFood Kamis, 25 Feb 2021 19:30 WIB
Driver Ojol Ini Terpaksa Makan Pesanan Nasi Padang yang Jatuh Terlindas Motor Foto: tiktok @teteh_ojol143
Jakarta -

Seorang driver ojol satu ini bertanggung jawab saat makanan pesanan pelanggannya jatuh dan terlindas motor. Setelah ganti rugi, ia akhirnya menyantap nasi Padang yang sudah terlindas motor.

Driver ojol bernama Sri Martini atau akrab disapa Teteh Ojol ini membagikan pengalaman saat ia mendapat order nasi Padang dari pelanggannya. Awal pemesanan sampai saat perjalanan, semuanya mulus tanpa kendala.

Hingga akhirnya Sri melewati jalan berlubang yang membuat motornya sempat terhentak. Guncangan ini ternyata membuat nasi Padang pesanan pelanggannya terjatuh ke jalan. Apesnya lagi, nasi Padang ini terlindas motor yang tak sempat menghindar.

Driver Ojol Ini Terpaksa Makan Pesanan Nasi Padang yang Jatuh Terlindas MotorDriver Ojol Ini Terpaksa Makan Pesanan Nasi Padang yang Jatuh Terlindas Motor Foto: tiktok @teteh_ojol143

Alhasil, nasi Padang pun jaditak karuan bentuknya. Pengalaman ini dibagikan lewat video di akun tiktok @teteh_ojol143.

"Jadi tadi dapet orderan food nasi Padang, tapi jatuh dan tergilas motor yang di belakang. Jadi berantakan deh. Gak mungkin kan dikasih ke konsumen. Sayang daripada dibuang, mending dimakan aja deh. Masih utuh sih cuman berantakan di kantong kreseknya aja," kata Sri.

Ia juga memperlihatkan tampilan nasi Padang yang bungkusnya berantakan dan agak sobek. Namun Sri bukan membuang nasi Padang ini, ia malah menyantapnya jadi menu makan siang.

"Mungkin ini rezeky ku harus masuk perut," lanjut Sri.

Video yang dibagikan Sri ini sudah dilihat lebih dari 121 ribu kali dan mendapat banyak tanggapan netizen.

"Tuhan sayang dgn org yg menghargai makanan dan tdk membuang-buang," kata netizen.

"Bisa sama sihh. Pernah jatuh juga bawa makanan sy kan maen food doank," ujar driver ojol yang punya pengalaman serupa.

Driver Ojol Ini Terpaksa Makan Pesanan Nasi Padang yang Jatuh Terlindas MotorDriver Ojol Ini Terpaksa Makan Pesanan Nasi Padang yang Jatuh Terlindas Motor Foto: tiktok @teteh_ojol143

Detikcom mencoba menghubungi Sri untuk menanyakan kejadian ini. Ternyata Sri harus rugi Rp 20.000 untuk menggantikan sebungkus nasi Padang ini, tapi semua ia terima ikhlas dan tetap disyukuri.

Ia juga menjelaskan kalau nasi Padang yang jatuh dan terlindas motor tersebut sebenarnya masih bersih, hanya bungkusannya saja yang berantakan. Tapi ia tak mau pelanggannya komplain, akhirnya ia beli yang baru sebagai gantinya.

"Bersih (nasinya) soalnya kan di bungkus, di kresekin juga jadi gak berceceran cuma bungkus dalemnya aja yang sobek," pungkas Sri.



Simak Video "Unik! Burrito Nasi Padang yang Rasanya Tetap Nendang"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com