Iseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood Senin, 22 Feb 2021 08:00 WIB
Iseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Ladbible/Site News
Jakarta -

Iseng buat sarapan menggunakan setrika di dalam hotel. Pria ini bikin kehebohan sekaligus membuat yang lain tertawa melihat hasilnya.

Tren masak menggunakan alat-alat di hotel, tengah jadi konten yang populer di TikTok hingga media sosial lainnya. Kebanyakan orang-orang yang karantina mandiri di hotel, sering melakukan eksperimen dengan setrika yang ada di dalam kamar.

Baca Juga: Kocak! Anak Kost Masak Pakai Setrika Berakhir Ngenes

Seperti pria bernama Jimmy Stewart (21/02), tengah melakukan karantina mandiri di hotel. Pria asal Inggris tersebut iseng membuat konten video dirinya memasak hidangan sarapan menggunakan setrika.

"Breakfast wrap," tulisnya di dalam videonya yang menyebar di media sosial. Awalnya memang tidak ada yang aneh, Jimmy memanggang beberapa potong sosis di atas setrika.

Dari tampilannya, sosis itu bahkan matang dengan sempurna seperti dipanggang di atas kompor. Setelah itu Jimmy lanjut memanggang beberapa iris daging bacon di atas setrika panas yang dijadikan panggangan dadakan.

Iseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin NgakakIseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Ladbible/Site News

Di sini lah kekacauan mulai terjadi. Jimmy tak menyangka bahwa panggangan daging baconnya ini akan mengeluarkan asap panas yang mengepul memenuhi ruangan kamarnya.

Meski sedikit panik ia tetap memanggang daging itu untuk sarapannya. Tapi ternyata asap daging ini membuat smoke alarm, atau alarm kebakaran di kamar itu berbunyi kencang dan membuatnya berteriak.

"Oh sial, jangan lagi kejadian seperti sebelumnya," ucap Jimmy, yang menandakan bahwa ini bukan pertama kalinya ia bermasalah karena masak di dalam kamar hotelnya.

Sebelum membuat satu gedung panik, ia langsung mengangkat setrika tersebut. Serta mengangkat irisan daging baconnya yang matang dengan sempurna.

Iseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin NgakakIseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Ladbible/Site News

Ia juga berusaha mengeluarkan asap itu dari kamarnya tapi sayang, salah satu pegawai hotel sudah datang ke kamarnya.

"Kalian tidak akan percaya ini, tapi pihak hotel baru saja mengusir saya untuk pergi dari hotel ini," jelas Jimmy yang mengundang banyak tawa dari banyak netizen.

Aksi masak sarapannya dengan setrika ini tentunya gagal total. Tapi untungnya Jimmy mendapatkan banyak kata-kata semangat dari orang-orang yang terhibur dengan video sarapannya ini.

"Ini lucu sekali, diusir karena mau buat sarapan. Tapi bayangkan saja tamu selanjutnya yang menggunakan setrika itu untuk pakaian mereka, isinya minyak dan aroma bacon," komen salah satu netizen.

Iseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin NgakakIseng Masak Daging Pakai Setrika Buat Sarapan, Hasilnya Bikin Ngakak Foto: Ladbible/Site News

"Saya juga pernah iseng masak pakai setrika di kamar hotel. Alarm kebakarannya juga menyala, akhirnya saya diusir dari sana," curhat netizen lainnya.

Sebelumnya banyak orang yang menunjukkan bahwa setrika bisa digunakan untuk memasak berbagai makanan. Mulai dari setrika yang digunakan untuk membuat roti panggang darurat.

Kemudian ada juga orang-orang yang iseng menggoreng telur mata sapi di atas setrika panas. Tak ketinggalan cara unik orang-orang hangatkan sarden, dengan menaruh kaleng sarden ke atas setrika yang membuatnya hangat.

Tak hanya Jimmy, sebelumnya ada juga pria bernama Jago Randles yang terkenal di TikTok. Setelah dirinya rutin mengunggah berbagai makanan enak, menggunakan alat masak seadanya yang ada di kamar hotelnya.

Baca Juga: Viral Video Netizen Masak di Kamar Hotel Pakai Setrika hingga Teko Listrik



Simak Video "Avolato, Paduan Alpukat dan Gelato yang Lezat Menyehatkan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com