Kim Soo Hyun Pamer Kado dari Fans Indonesia, Ada Mi Instan dan Kacang!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 17 Feb 2021 19:00 WIB
kim soo hyun Foto: Instagram @kimsoohyun_sooman
Jakarta -

Kim Soo Hyun baru saja merayakan ulang tahun ke 33. Ia banjir kiriman hadiah, termasuk hampers makanan Indonesia dari fans tanah air.

Aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun begitu populer di Indonesia. Pria kelahiran Seoul ini disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di sana.

Namanya melambung sejak membintangi drama 'Dream High' bersama Bae Suzy. Belum lama ini akting Kim Soo Hyun yang memukau juga terlihat dalam drama 'It's Okay To Not Be Okay'.

Pada 16 Februari 2021, Kim Soo Hyun berulang tahun ke 33. Ia mendapat banyak kiriman kado dari fans di Korea Selatan maupun di luar negeri seperti di Indonesia.

Kim Soo Hyun Pamer Kado dari Fans Indonesia, Ada Mi Instan dan Kacang!Kim Soo Hyun Pamer Kado dari Fans Indonesia, Ada Mi Instan dan Kacang! Foto: Instagram soohyun_k216

Baca Juga: Kim Soo Hyun, Bintang "It's Okay to Not Be Okay" Saat Kulineran

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Stories Kim Soo Hyun (16/2). Buket bunga, makanan, dan barang fashion tampak mendominasi kado ulang tahun Kim Soo Hyun tahun ini.

Ia mengunggah kumpulan foto kado ulang tahunnya dengan tulisan "Thank You". Uniknya dari berbagai kado yang ia terima, terlihat ada satu kado dari fans Indonesia.

Kado itu mudah dikenali karena dikemas dalam hampers atau keranjang bambu. Isinya berupa mi instan goreng dan rebus, mi cup, kacang, keripik singkong, dan cokelat wafer.

Semuanya merupakan merek produk makanan terkenal Indonesia. Di kemasan makanan itu lantas ditempel stiker wajah Kim Soo Hyun.

Kim Soo Hyun Pamer Kado dari Fans Indonesia, Ada Mi Instan dan Kacang!Kim Soo Hyun Pamer Kado dari Fans Indonesia, Ada Mi Instan dan Kacang! Foto: Instagram soohyun_k216

Selain makanan, terlihat juga piagam di sebelahnya. Rupanya fans Indonesia yang diwakili Yukaris Indonesia melakukan aksi sosial atas nama Kim Soo Hyun.

Aksi sosial itu berupa kampanye melindungi hutan Indonesia dengan penanaman 270 pohon. Nama projectnya "270 Trees for Kim Soo Hyun Forest". Terlihat piagam keluaran lindungihutan.com itu ditandatangani pada 14 Februari 2021.

Baca Juga: Makanan Favorit 5 Aktor Korea, dari Lee Min Ho hingga Song Joong Ki

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com