5 Kreasi Telur Goreng ala Idol K-Pop, Jin BTS Hingga Jaemin NCT

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 17 Feb 2021 14:34 WIB
kreasi telur goreng ala idol K-Pop Foto: koreaboo
Jakarta -

Banyak kreasi telur yang rasanya enak, termasuk buatan para idol K-Pop. Seperti olahan telur milik Jin BTS hingga Jaemin NCT yang tampak menggugah selera.

Telur banyak disukai karena rasanya enak dan mudah dikreasikan menjadi ragam hidangan. Telur yang mengandung nutrisi penting untuk tubuh ini biasanya direbus, digoreng, hingga jadi campuran kue.

Hampir di setiap negara memiliki kreasi telur yang enak. Banyak juga kreasi telur yang dibagikan oleh chef profesional.

Tak hanya chef, beberapa idol K-Pop juga memiliki kreasi telur yang menggugah selera. Dilansir dari Koreaboo (20/1), Jin BTS hingga Jaemin NCT pernah membagikan kreasi telur mereka.

Berikut kreasi telur goreng enak dari 5 idol K-Pop:

1. Mark NCT

kreasi telur goreng ala idol K-Popkreasi telur goreng ala idol K-Pop Foto: koreaboo

Mark tergabung dalam grup idola NCT di bawah naungan SM Entertainment. Idol tampan ini menempati posisi rapper. Beberapa kali Mark NCT juga suka memamerkan momen memasaknya.

Kreasi telur goreng ala Mark NCT pernah viral karena gagal dimasak. Bahkan, ia pernah mendapatkan kritik dari Gordon Ramsay karena kreasi telur goreng gagalnya itu.

Walaupun pernah gagal membuat telur goreng, Mark NCT tetap mencoba. Hingga akhirnya telur goreng setengah matang yang fluffy berhasil dibuat. Ia juga menambahkan lada hitam dan saus tomat pada kreasi telurnya itu.

Baca Juga: 4 Resep Mie Instan Enak ala Artis Korea, dari Chenle NCT hingga Mark Tuan

2. Jin BTS

kreasi telur goreng ala idol K-Popkreasi telur goreng ala idol K-Pop Foto: koreaboo

Jin BTS sedang berada di puncak karir bersama BTS. Grup idola naungan Big Hit Entertainment ini kian mendunia karena musiknya. Tak hanya memiliki suara yang merdu, Jin BTS juga punya kemampuan memasak yang baik.

Momen memasaknya sering ia bagikan lewat program reality show 'BTS Run!'. Beberapa waktu lalu, Jin membagikan momennya saat memasak telur.

Kreasi telurnya ini cukup unik. Berupa telur goreng setengah matang, lalu ia hanya mengambil bagian kuning telurnya dan sedikit putih telur. Setelah itu ia letakkan di atas daging ham yang telah dipanggang.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Heboh Peternak Buang Telur di Magetan, Harga Pakan Tak Sebanding?"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com