Romantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam Goreng

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 17 Feb 2021 13:30 WIB
Romantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam Goreng Foto: Instagram @kfc_sg/Asia One
Jakarta -

Punya cara yang unik untuk melamar sang kekasih. Pria ini buat rangkaian bunga dari ayam goreng yang bikin netizen baper sekaligus lapar.

Banyak cara romantis yang dilakukan setiap pria ketika akan melamar kekasihnya. Apalagi dalam suasana hari Valentine. Seperti yang dilakukan pria asal Singapura bernama Darren Chua.

Baca Juga: Demi Minuman Gratis, Pria Ini Pura-pura Lamar Kekasihnya di Restoran

Dilansir dari Asia One (17/02), Darren meminta bantuan ke KFC Singapura untuk membuatkannya rangkaian bunga atau buket dari ayam goreng. Buket unik ini ternyata ia gunakan untuk melamar kekasihnya.

Ia dan sang kekasih, Koh Han Yan, sudah menjalin hubungan sejak mereka masih sekolah sekitar 10 tahun yang lalu.

Romantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam GorengRomantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam Goreng Foto: Instagram @kfc_sg/Asia One

Pasangan kekasih ini uniknya menyukai makanan yang sama, yaitu ayam goreng dari KFC. Darren tahu bahwa kekasihnya ini sangat suka dengan semua makanan dari KFC.

Bahkan Han Yan sudah mencoba semua makanan hingga menu terbaru dari KFC. Menyadari hal ini, ia langsung meminta bantuan ke pihak KFC. Untungnya pihak KFC Singapura dengan senang hati membantu pelanggan setia mereka.

"KFC memang tidak menjual buket ayam goreng, atau bunga ayam goreng. Tapi saya berpikir akan lebih menyentuh jika saya mendapatkan buket bunga ayam goreng ini dari KFC langsung. Pihak KFC dengan senang hati membantu saya untuk membuatkan bunga ayam goreng," jelas Darren.

Setelah mendapatkan buket ayam goreng ini, Darren langsung melamar kekasihnya dengan rangkaian acara yang romantis.

Romantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam GorengRomantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam Goreng Foto: Instagram @kfc_sg/Asia One

Han Yan tentu saja terkejut melihat ayam goreng yang disukainya diubah menjadi buket bunga yang cantik. Di antara potongan ayam goreng tersebut, terselip rangkaian bunga asli dengan warna yang menarik.

Darren bahkan menjelaskan meskipun ia bukan keturunan KFC, tapi ia siap memenuhi kebutuhan ayam goreng Han Yan setiap waktu.

"Ini merupakan permintaan paling manis yang pernah kami terima," tulis KFC Singapura dalam akun Insatgram mereka.

Banyak netizen yang baper sekaligus lapar saat melihat buket bunga ayam goreng ini. Beberapa bahkan meminta KFC Singapura untuk menambahkan buket ayam goreng ini ke dalam menu mereka.

Romantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam GorengRomantis! Pria Ini Lamar Kekasihnya dengan Buket Ayam Goreng Foto: Instagram @kfc_sg/Asia One

"Ini bisa jadi ide untuk melamar kekasih," tulis netizen.

"Bagaimana caranya saya mendapatkan buket bunga ini? Saya tidak berniat melamar siapapun, hanya ingin memanjakan diri sendiri," canda salah satu netizen.

"Bagus sekali! KFC harus mempertimbangkan untuk menjual buket bunga ayam goreng ini sebagai menu mereka, terutama jelang Valentine," saran netizen.

"Jika saya dilamar oleh buket bunga isi ayam goreng KFC, tentu saja saya akan menerimanya tanpa ragu," pungkas netizen.

Tak hanya menggunakan buket bunga ayam goreng saja. Sebelumnya ada juga petani bernama Steffen Schwarz asal Jerman, yang melamar sang kekasih dengan menanam ribuan jagung di ladangnya.

Baca Juga: So Sweet! Petani Ini Tanam Ribuan Jagung untuk Lamar Kekasih



Simak Video "Bikin Laper: Kulit Ayam Goreng Krispi ala Dimas Beck"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com