Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 16 Feb 2021 18:00 WIB
Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya Foto: Twitter/Youtube

"Anda bodoh sekali. Driver tidak akan mungkin membuka makanan dan minuman pesanan pembeli yang disegel. Tugas mereka hanya mengantarkan saja, kecuali jika paket yang diterima dengan segel yang rusak," komen netizen lainnya.

"Hey manusia bodoh, tugas driver hanya mengantarkan makanan saja. Manusia seperti ini yang merasa dirinya selalu benar," sindir netizen lain.

Karena viralnya kasus ini di Twitter. Perusahaan tempat pria itu bekerja bahkan langsung mengeluarkan pernyataan. Bahwa pria tersebut masih teringkat kontrak dengan perusahaan Bateriku.com.

Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari PekerjaannyaTuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya Foto: Twitter/Youtube

"Bateriku.com meminta maaf atas salah satu perilaku pegawai kami, yang sudah menuliskan komentar tak sopan tentang driver Grab di media sosial. Kami tidak bisa mentolelir perilaku sepeti ini, dan kami sudah mengambil langkah untuk memberikan skors kepada pegawai ini," tulis isi pernyataan tersebut.

Tak berapa lama pria yang menuduh driver ojol ini akhirnya memintaa maaf secara terbuka. Lewat video YouTube, ia mengaku bersalah setelah menuduh tanpa bukti yang jelas.

"Untuk driver ojol yang terdampak karena cuitan saya. Saya meminta maaf yang sedalam-dalamnya. Semuanya murni kesalahan saya karena menulis cuitan seperti itu," pungkas pria tersebut.

Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari PekerjaannyaTuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya Foto: Twitter/Youtube

Berbeda halnya dengan kisah pelanggan asal Indonesia yang justru merasa bersyukur mendapatkan driver ojol jujur. Lewat Instagram, ia menceritakan pengalamannya saat membeli sushi via ojek online.

Baca Juga: Curhatan Haru Netizen Pesan Sushi Lewat Driver Ojol yang Jujur

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com