Sukses Jualan Jamu, Wanita Ini Raup Omset hingga Puluhan Juta

Devi Setya - detikFood Senin, 15 Feb 2021 16:30 WIB
10 Tahun Sakit Maag, Wanita Ini Sembuh Usai Minum Ramuan Cinta Foto: tiktok @mutiaraprizatiga


2. Lihat video youtube dr. Zaidul Akbar


Beberapa tahun lalu Muti tak sengaja melihat video youtube dr. Zaidul Akbar soal pengobatan dengan ramuan herbal ala Rasulullah yang dikenal dengan sebutan Jurus Sehat Rasulullah (JSR). Di sini Muti langsung mencoba meracik rimpang dan rempah sebagai obat untuk sakit maag.


Muti mulai menyiapkan sendiri berbagai rempah mulai dari kunyit, jahe, sereh dan jeruk nipis. Ia rutin mengonsumsinya dua kali sehari. Ternyata lambat laun efeknya langsung terasa. Alhasil ia jadi rutin mengonsumsi ramuan ini sebagai obat herbal andalannya.


3. Efeknya terasa setelah seminggu

Muti mengatakan sebenarnya efek dari ramuan ini langsung terasa ketika ia minum pertama kali. Namun untuk merasa lambungnya nyaman, ia mengaku harus mengonsumsinya selama seminggu.


Berkat jamu ini, Muti merasa asam lambungnya berangsur normal. Ia tidak mengklaim sembuh total namun perkembangannya jauh dibandingkan sebelum ia mengonsumsi ramuan ini. Apalagi, diakui Muti kalau rasa ramuan ini enak dan segar.


Selain pada lambungnya, ternyata ramuan ini juga memberi dampak positif pada bobot badannya serta kulitnya. Berat badan yang awalnya tinggi berangsur turun, demikian juga dengan kulit wajah Muti yang awalnya penuh jerawat kini justru berangsur mulus dan bersih.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ini Dia Loloh Cemcem, Jamu yang Berkhasiat!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com