Khusus Valentine, Ada Jamu Pink yang Cantik dan Menyehatkan

Devi Setya - detikFood Minggu, 14 Feb 2021 17:00 WIB
Khusus Valentine, Ada Jamu Pink yang Cantik dan Menyehatkan Foto: instagram @acaraki
Jakarta -

Hari Kasih Sayang yang jatuh pada 14 Februari selalu identik dengan warna pink. Bahkan ada jamu beras kencur yang ikut tampil cantik dengan nuansa warna pink.

Bosan memberikan cokelat untuk pasangan? Coba beri kejutan yang unik tapi tetap romantis. Kamu bisa mengajak pujaan hati ke kafe jamu untuk menikmati jamu kekinian di Hari Kasih Sayang. Eits jangan bayangkan kamu akan menikmati jamu pahit dan tidak enak.

Kafe jamu Acaraki yang berlokasi di Kota Tua dan Kemang punya sajian jamu spesial yang rasanya enak, kekinian, dan tampilannya juga Instagramable. Khusus untuk edisi Valentine ini, Acaraki punya jamu bernama Saranti with Love.

Khusus Valentine, Ada Jamu Pink yang Cantik dan MenyehatkanKhusus Valentine, Ada Jamu Pink yang Cantik dan Menyehatkan Foto: instagram @acaraki

Jamu berwarna pink cantik ini sekilas tampak seperti minuman kekinian, padahal komposisinya murni rempah-rempah asli Indonesia. Bahan baku dalam jamu berwarna pink ini antara lain beras kencur, creamer, susu kental manis dan ekstrak kayu secang.

Tambahan kayu secang inilah yang membuat warna jamu menjadi merah muda. Soal rasa, kamu dijamin tidak akan merasa seperti minum jamu karena rasanya enak dan manis.

Sesuai dengan temanya, Saranti with Love ini hanya tersedia pada edisi Valentine yakni tanggal 12, 13 dan 14 Februari 2021. Segelas jamu ini dibanderol dengan harga Rp 30-35 ribu.

Selain enak, jamu ini juga kaya khasiat. Apalagi beras kencur pada jamu menghasilkan efek hangat di badan.

Khusus Valentine, Ada Jamu Pink yang Cantik dan MenyehatkanKhusus Valentine, Ada Jamu Pink yang Cantik dan Menyehatkan Foto: instagram @acaraki

Selain jamu pink ini, Acaraki juga terkenal dengan berbagai racikan jamu lainnya yang tak kalah kekinian. Misalnya hibiscus temulawak, beras kencur french press, golden sparkling hingga kuteja. Semua jamu di sini diracik dengan alat canggih yang biasa digunakan untuk menyeduh kopi.

Mau kasih kejutan manis yang antimainstream? Yuk aja si dia minum jamu!



Simak Video " Masak Masak: Resep Minuman Penambah Imun ala Chef Martin Praja"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com