Waduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien Corona

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 13 Feb 2021 18:00 WIB
Waduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien Corona Foto: iStock/SIte News
Jakarta -

Berusaha untuk meracuni bosnya dengan cara yang aneh. Sales mobil satu ini tega mencampur minuman sang bos dengan ludah pasien Corona.

Selama beberapa tahun terakhir, banyak kasus pegawai yang berusaha meracuni atasan hingga rekan kerja mereka. Biasanya mereka sengaja memasukkan racun, hingga campuran kimia berbahaya ke makanan.

Baca Juga: Tega! Wanita Ini Taruh Obat Penenang di Kopi Rekan Kerjanya Agar Dipecat

Seperti yang dilakukan seorang sales mobil asal Turki. Ia harus berurusan dengan hukum, setelah dituduh mencoba membunuh bosnya. Caranya dengan mencampur air liur atau ludah pasien positif Corona, ke dalam minuman milik bosnya tersebut.

Waduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien CoronaWaduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien Corona Foto: iStock/SIte News

Dilansir dari India (12/02), sales mobil bernama Ramazan Cimen ini diketahui mencoba mencuri uang tunai sekitar 207,917 Turkish lira (Rp 412 juta).

Kasus ini mulai tercium setelah sang pemilik dealer mobil asal Adana, bernama Ibrahim Unverdi, mengklaim bahwa ada satu pegawainya yang berusaha membunuhnya lewat minumannya.

Ia yakin bahwa Cimen yang sudah bekerja selama tiga tahun, sengaja membeli ludah milik pasien Corona untuk membunuhnya. Tujuannya agar aksinya saat mencuri uang ratusan juta rupiah bisa berlangsung aman.

"Ia membeli air liur atau ludah dari pasien positif Corona dengan harga 500 Turkish lira (Rp 1 juta). Kemudian ludah ini dicampur ke dalam minuman saya. Untungnya ada salah satu pegawai yang melihat aksinya dan melapor ke saya," jelas Ibrahim.

Waduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien CoronaWaduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien Corona Foto: iStock/SIte News

"Ini adalah pertama kalinya saya mendengar metode membunuh yang aneh ini. Untungnya saya tidak jatuh sakit. Tuhan selalu melindungi orang-orang yang benar," sambung Ibrahim.

Tentu saja Ibrahim cukup kecewa setelah mengetahui perbuatan Cimen ke minumannya. Padahal selama tiga tahun ini, Ibrahim selalu mempercayakan masalah uang ke Cimen.

"Dia bahkan memiliki kunci untuk brankas saya. Saya sangat mempercayainya, setelah kejadian ini saya berusaha menghubunginya tapi tidak ada jawaban. Baru besoknya ia mengaku bahwa dia berusaha mencuri uang itu karena harus bayar hutang ke lintah darat," pungkas Ibrahim.

Waduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien CoronaWaduh! Pria Ini Campur Minuman Bosnya dengan Ludah Pasien Corona Foto: iStock/SIte News

Karena ulahnya ini, Cimen dijatuhkan hukuman atas percobaan pembunuhan. Ia bahkan sempat mengancam bosnya, bahwa ia akan tetap berusaha membunuh sang bos.

Sampai saat ini kasusnya masih bergulir di Turki.

Tak hanya Cimen yang meracuni minuman bosnya. Sebelumnya banyak orang-orang yang tega meracuni rekan kerja mereka. Mulai dari mengotori makanan dengan cairan sperma, menaruh obat penenang dalam kopi, sampai meracuni makanan di kantor.

Baca Juga: Kacau! 5 Pegawai Ini Taruh Racun dan Sperma di Makanan Rekan Kerjanya



Simak Video " Masak Masak: Resep Minuman Penambah Imun ala Chef Martin Praja"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com