Kaesang Ngidam Martabak Telor, Bahannya Ribet Banget

Devi Setya - detikFood Selasa, 09 Feb 2021 10:30 WIB
Kaesang Ngidam Martabak Telor, Bahannya Ribet Banget Foto: tiktok @kaesangp
Jakarta -

Ngidam makanan ternyata bukan hanya dialami ibu hamil, buktinya Kaesang juga ngidam martabak telur. Uniknya, ia bahkan merinci komposisi bahannya dengan super detail.

Putra bungsu Presiden Jokowi ini memang selalu punya aksi nyeleneh yang bikin geleng kepala. Kali ini ia mengaku ngidam martabak telur.

Lewat cuitan di twitternya @kaesangp, adik kandung dari Gibran dan Kahiyang ini sukses bikin banyak orang gagal fokus. Kaesang ternyata ingin makan martabak telor yang bahannya terbilang ribet.

Kaesang Ngidam Martabak Telor, Bahannya Ribet BangetKaesang Ngidam Martabak Telor, Bahannya Ribet Banget Foto: tiktok @kaesangp

"Ngidam martabak telor tapi maunya dengan daun bawang 154 gram, daging sapi 76 gram, telor 37 gram," kata Kaesang (8/2).

Rincian resep ini yang membuat banyak netizen mengatakan kalau Kaesang lebih ribet daripada ibu hamil yang sedang ngidam. Ratusan orang menanggapi cuitan Kaesang dengan nada candaan.

"Di tambah mas. Telur nya mau bebek atau ayam atau entog? minyak gorengnya 1000mL. Adonan nya 673.7 gram," kata netizen.

"Orang kalo udah kaya suka ribet, ngitung gram contohnya," sahut netizen lain.

"Secret recipenya markobar ya? Roman-romannya bakalan launching produk baru haha," timpal netizen lainnya.

Dari ratusan komentar yang masuk, banyak juga yang mengatakan kalau Kaesang ini ribet. Biasanya yang ngidam dengan hal spesifik adalah ibu hamil, jadi banyak yang menyamakan Kaesang dengan ibu hamil.

Kaesang Ngidam Martabak Telor, Bahannya Ribet BangetKaesang Ngidam Martabak Telor, Bahannya Ribet Banget Foto: tiktok @kaesangp

"Ribet banget to mas, mirip ibu hamil. Bikin sendiri aja," pungkas Netizen.

Tapi bagi orang yang sering mengikuti unggahan Kaesang di media sosial, pasti sudah khatam dengan sikap konyol anak presiden ini. Beberapa kali Kaesang mengunggah konten kocak soal makanan.

Belum lama ini Kaesang mengunggah video saat mengulas produk sei dari Sei'Tan. Di sini Kaesang mengatakan rasa makanannya enak dan mengajak orang-orang untuk membeli agar dagangannya laris dan ia cepat kaya.



Simak Video "Kaesang Cari Celah Agar Bisnis Jalan saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com