5 Cara Aneh Bule saat Kupas Rambutan, Ada yang Dibelah dan Diris

Riska Fitria - detikFood Senin, 08 Feb 2021 18:00 WIB
5 Cara Aneh Bule saat Kupas Rambutan, Ada yang Dibelah dan Diris Foto: TikTok @hommiepen

3. Dikupas Menggunakan Peeler

5 Cara Aneh Bule saat Kupas Rambutan, Ada yang Dibelah dan Diris5 Cara Aneh Bule saat Kupas Rambutan, Ada yang Dibelah dan Diris Foto: TikTok @hommiepen

Peeler atau alat pengupas biasa digunakan untuk mengupas kentang atau wortel. Namun, oleh influencer asal Amerika Serikat yang satu ini digunakan untuk mengupas buah rambutan.

Cara mengupas rambutan itu dibagikan lewat sebuah video di akun TikToknya @hommiepen. Dalam video tersebut, Gavin menyebut kalau buah rambutan adalah buah yang aneh. Itu karena dilihat dari penampilannya.

Awalnya ia kebingungan bagaimana cara mengupas buah rambutan. Hingga akhirnya ia memilih untuk menggunakan peeler dan mengupasnya bak kentang. Cara mengupas rambutan itu menjadi viral di kalangan netizen Indonesia.

Baca Juga : Bule Ini Dikritik Netizen Karena Buka Rambutan Pakai Pengupas Kentang

4. Dibelah jadi Dua

5 Cara Aneh Bule saat Kupas Rambutan, Ada yang Dibelah dan Diris5 Cara Aneh Bule saat Kupas Rambutan, Ada yang Dibelah dan Diris Foto: YouTube

Ada yang tak kalah aneh saat mengupas rambutan, yaitu dengan dibelah menjadi dua bagian. Cara ini dilakukan oleh seorang YouTuber asal Korea Selatan. Itu terlihat di dalam salah satu video mukbangnya.

Dalam video tersebut, ia membuat konten mukbang aneka buah-buahan. Mulai dari mangga, buah naga, manggis, apel, strawberry dan rambutan. Nah, banyak netizen yang salah fokus dengan buah rambutan di sana.

Buahrambutannya dibelah menjadi dua, sehingga terlihat bagian bijinya yang terbelah dua juga. Aksimukbangnya pun menjadi viral setelah dibagikan oleh pengguna Twitter denganakun @rafflesia_f.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Keseruan Ncess Nabati dan Angel Karamoy Ngemil Tutut"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com