Rekomendasi Tempat Makan

5 Resto Pinggir Pantai Ini Tawarkan Suasana Romantis Buat Malam Mingguan

Devi Setya - detikFood Sabtu, 06 Feb 2021 15:00 WIB
5 Resto Pinggir Pantai Ini Tawarkan Suasana Romantis Foto: instagram @newoceanic
Jakarta -

Di utara Jakarta, kamu bisa merasakan sensasi romantis makan di pinggir pantai. Semilir angin pantai bikin kamu dan pasangan pasti jadi makin lengket.

Bukan hanya restoran rooftop saja yang bisa jadi pilihan tempat makan romantis. Restoran di dekat pantai pun tak kalah menawarkan suasana asyik ketika bersantap. Semakin malam, suasana makin syahdu ditemani taburan bintang di langit.

Kawasan Ancol, Pantai Mutiara hingga Pantai Indah Kapuk (PIK) punya beberapa restoran yang menawarkan sensasi makan di pinggir laut. Waktu paling tepat menyambangi resto ini adalah saat sore hingga malam hari.

Soal makanan yang disajikan cukuplah beragam, ada seafood, western food hingga makanan ringan ala street food. Sebagai tips, kenakan pakaian yang nyaman dan tebal saat ingin bersantap di restoran ini. Karena angin laut bisa saja membuat pakaianmu beterbangan dan bikin tak nyaman.

Berikut beberapa tempat makan yang bisa jadi tujuan saat ingin menghabiskan malam minggu romantis.

1. The Pier by Kalaha

5 Resto Pinggir Pantai Ini Tawarkan Suasana Romantis5 Resto Pinggir Pantai Ini Tawarkan Suasana Romantis Foto: instagram @thepierbykalaha


Restoran satu ini berada di kawasan Ancol. Kamu bisa mengajak pasangan tersayang ataupun keluarga tercinta untuk menikmati makanan enak sekaligus menikmati suasana laut yang romantis.

Restoran ini mengusung konsep kasual dengan sajian menu ala western. Menu andalannya beragam mulai aneka pasta, pizza, steak dan deretan menu minuman segar racikan bartender. Ada area outdoor dengan pemandangan langsung ke laut lepas.

The Pier by Kalaha
Pondok Putri Duyung 7
Taman Impian Jaya Ancol,
Jalan Lodan Timur No. 7, Ancol
Jakarta Utara

Jam operasional : 08.00-02.00 WIB

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com