Bukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin Ngakak

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 04 Feb 2021 08:00 WIB
Bukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin Ngakak Foto: TikTok @bimbimbmr
Jakarta -

Bukannya untuk makan atau beli lauk. Aksi pria ini ke warteg bikin netizen ngakak, mulai dari numpang mandi sampai numpang tidur.

Wartung Tegal atau warteg jadi penolong kelaparan yang mudah ditemukan di mana-mana. Menawarkan aneka masakan rumahan yang sederhana, makanan di warteg punya harga yang terjangkau.

Baca Juga: Tak Peduli Gengsi, 5 Seleb Ini Doyan Makan di Warteg

Tapi ternyata warteg ini punya fungsi yang berbeda untuk pengguna TikTok @bimbimbmr (02/02). Pria yang akrab disapa Bimbim ini punya kebiasan yang unik saat datang ke warteg.

Bukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin NgakakBukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin Ngakak Foto: TikTok @bimbimbmr

Lewat beberapa videonya yang viral, tampak ia dengan santai ke warteg bukan untuk membeli makanan. Melainkan untuk numpang mandi dan tidur.

"Berani gak lo tidur di warteg? Katanya lo rajanya ngerjain orang, cuma tidur di warteg aja? Ayo cepetan," tantang sang teman.

Meski awalnya sempat menolak, tapi Bimbim menyanggupi tantangan untuk tidur di warteg. Dengan modal membawa selimut, dan tanpa membeli makanan apapun ia minta izin ke penjual untuk tidur di dalam warteg.

"Mbak boleh numpang tidur gak? Saya gak mesen lho," izin Bimbim sambil menggelar selimut di bangku warteg. Uniknya lagi penjaga warteg di sana membolehkan Bimbim untuk tidur.

Bukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin NgakakBukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin Ngakak Foto: TikTok @bimbimbmr

Tak hanya video Bimbim numpang tidur di warteg. Ada juga video Bimbim numpang mandi di warteg yang tak kalah viral. Bahkan videonya yang ini ditonton 3,7 juta kali dalam waktu singkat.

"Kemaren kan lo udah berhasil tidur di warteg. Banyak yang komen nih, berani gak lo mandi di warteg," tantang temannya lagi.

Bimbim akhirnya kembali mampir ke warteg yang sama membawa handuk dan sikat gigi. Ia lalu izin ke penjual warteg untuk numpang mandi. Sang penjual warteg lagi-lagi mengizinkannya.

Video berakhir dengan Bimbim yang baru keluar dari kamar mandi dengan rambutnya yang basah.

Banyak komentar netizen yang penasaran dan ngakak dengan aksi unik Bimbim main-main di warteg.

"Percayalah itu warteg punya dirinya sendiri," komen @jhunalfiansyahh.

Bukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin NgakakBukan Beli Makanan, Aksi Pria Ini ke Warteg Bikin Ngakak Foto: TikTok @bimbimbmr

"Dan ternyata warteg itu punya orangtuanya," tulis @dhafinahmad1.

"Ibu wartegnya dalem hati bilang, ganteng doang mandi aja numpang di warteg," canda @afrizal847.

"Jangan kan mandi di warteg. Beli makan di warteg aja malu gue. Malunya bukan karena apa-apa, tapi karena takut uangnya kurang," curhat @yoga.mubarkha.

Banyak juga yang menuduh konten Bimbim ini hanya settingan belaka, karena pilihan tempat wartegnya yang selalu sama.

"Kayanya itu warteg punya saudaranya deh. Soalnya wartegnya selalu sama. Settingan," kritik salah satu netizen.

Selain tidur dan mandi di warteg, Bimbim juga sering buat konten video mengerjai temannya di warteg. Makan di warteg, sampai gangguin temannya pacaran di warteg.

Baca Juga: Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer Ini



Simak Video "Warteg Legendaris Gang Mangga: Satu Sendok Petai Harganya Rp 15 Ribu!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com