Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer Ini

Riska Fitria - detikFood Kamis, 22 Agu 2019 16:10 WIB
Foto: detikFood Foto: detikFood
Jakarta - Tanggal tua masih bisa makan kenyang dan enak di warteg kekinian ini. Harganya murah, rasanya enak dan porsinya besar.

Di Jakarta banyak warteg bergaya kekinian. Warteg atau singkatan dari Warung Tegal terkenal banyak menyajikan masakan rumahan lezat mulai dari menu sayuran, telur, ikan, ayam dan masih banyak lagi. Cukup dengan uang Rp 15 ribu bisa pilih lauk sesuai selera dan makan kenyang di 5 warteg ini.

1. Warteg Gang Mangga
Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer IniFoto : @kokofoodjournal

Warteg Gang Mangga memiliki tempat yang lumayan luas. Terdapat banyak makanan rumahan di sini yang ditata rapi dalam etalase kaca. Mulai dari dari telur balado, telur dadar, tempe balado, ikan goreng, jengkol dan sayuran.

Semua menu di sini memiliki harga yang murah. Pada sajian nasi putih dengan lauk-pauk seperti usus, kikil, telur dadar dan gorengan dibanderol dengan harga Rp. 17.000 saja. Anda bisa kunjungi kapan saja, karena warteg ini buka selama 24 jam.

Warteg Gang Mangga
Jl. Kemurnian V No.1C, Glodok
Jakarta Barat
(021) 6342962

2. Warteg Kharisma Bahari
Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer IniFoto : detik.com

Warteg Kharisma Bahari terkenal sangat legendaris. Hingga kini sekiranya ada 200 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya di kawasan Cilandak ini. Wartegnya juga buka 24 jam dengan dominasi warna hijau terang.

Ada puluhan aneka masakan dengan harga murah yang bisa dipilih di sini. Ada sayuran, lauk pauk berkuah, aneka tumis, ayam, telur dan lainnya. Satu porsi berisi nasi, sayur dan dua jenis lauk hanya dibanderol seharga Rp. 12.000.

Warteg Kharisma Bahari
Jl. H. Batong Raya No.5 no 42A, Cilandak
Jakarta Selatan
0813-1791-4967

Baca Juga :Bisa Makan Enak Harga Terjangkau di 7 Tempat Orchard Road Ini

3. Warteg 21
Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer IniFoto : detikFood

Dinamakan warteg 21, lantaran keberadaan warteg ini berada persis di depan sekolah SMU 21. Terkenal legendaris, bahkan pernah disambangi orang nomor 1 di Indonesia. Selain itu, warteg ini juga buka 24 jam dengan aneka masakan rumahan yang menggiurkan.

Untu satu porsi berisi nasi putih, telur lengkap dengan sayuran dibanderol dengan harga Rp.`10.000 itu pun sudah dapat teh hangat. Semua menu memiliki harga yang tidak lebih dari 25 ribu.

Warteg 21
Jl. Tanah Mas Raya No.39, Pulo Gadung
Jakarta Timur

4. Warteg Warmo
Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer IniFoto : @ayyubramayanti

Meski sederhana, warteg ini terkenal tak pernah sepi pengunjung. Kabarnya juga pernah dikunjungi beberapa tokoh penting seperti Jokowi. Ada aneka lauk yang tersedia selama 24 jam.

Ada mulai dari capcay, telur dadar, perkedal, ayam, aneka sayur dan lainnya lengkap dengan gorengan. Harga yang ditawarkan tergantung pada jenis dan jumlah lauk yang dipesan. Satu porsi dengan aneka lauk tak lebih dari 25 ribu.

Warteg Warmo
Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.1D, Tebet
Jakarta Selatan
(021) 8355444

5. Warteg Berkah Jaya
Bayar Rp 15 Ribu Bisa Makan Kenyang dan Enak di 5 Warteg Populer IniFoto : detikfood

Mungkin Anda sudah tak asing lagi dengan warteg Berkah Jaya. Ya, warteg ini memang ada banyak cabangnya. Salah satunya yang bertempat di kawasan Kelapa Gading ini. Wartegnya bersih dengan ragam pilihn menu yang mengeyangkan.

Seperti nasi rames, soto, rawon, olahan telur, ayam dan aneka sayur. Juga buka 24 yang siap layani kapanpun Anda merasa lapar. Harganya juga tak lebih dari 25 ribu meskipun dengan berbagai aneka lauk.

Warteg Berkah Jaya
Jl. Pegangsaan Dua No.3, Kelapa Gading
Jakarta Utara

Baca Juga : Sehat Tak Harus Mahal, Restoran Ini Sajikan 60 Makanan Vegan Murah dan Enak

Simak Video "Kangen Hainan Chicken Rice ala Singapura? Ke Sini Aja!"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)