5 Kelakuan Nyeleneh Orang-orang Cuci Pizza sampai Nasi Hangat!

Sonia Basoni - detikFood Senin, 01 Feb 2021 18:30 WIB
Bukan Piring, Orang-orang Ini Malah Cuci Pizza sampai Nasi Hangat Foto: TikTok/SiteNews
Jakarta -

Bukan cuci piring, orang-orang ini bikin heboh karena cuci makanan matang. Seperti pizza, cokelat, hingga nasi hangat yang baru saja matang.

Cuci bahan makanan memang bukan hal yang aneh seperti sayuran hingga buah-buahan. Tapi yang membuatnya menjadi aneh karena ada beberapa orang yang justru mencuci makanan matang yang sudah jadi.

Alasannya mereka mencuci makanan matang ini juga beragam. Misalnya saja pizza yang dicuci agar tidak terlalu panas saat dimakan. Lalu ada juga orang yang iseng cuci KitKat agar rasa cokelatnya tidak terlalu manis.

Tak ketinggalan aksi chef mencuci nasi putih hangat yang baru saja matang dengan air mengalir. Berikut lima aksi nyeleneh saat orang-orang cuci makanan yang sudah matang.

Baca Juga: Masak Nasi Dicuci Kayak Pasta, Wanita di Inggris ini Bikin Netizen Asia Heran

1. Cuci Pizza Biar Tidak Panas

Bukan Piring, Orang-orang Ini Malah Cuci Pizza sampai Nasi HangatBukan Piring, Orang-orang Ini Malah Cuci Pizza sampai Nasi Hangat Foto: TikTok/SiteNews

Jika banyak orang lebih suka makan pizza dalam keadaan hangat atau sedikit panas, berbeda dengan pria yang satu ini. Ia malah santai mencuci pizza di bawah air mengalir agar suhunya tidak terlalu panas.

Video ini diunggah oleh salah satu pengguna situs Reddit. Ia menjelaskan bahwa sang suami punya hobi mencuci pizza sebelum memakannya. Alasannya karena sang suami tidak suka sengatan panas dari pizza yang mereka akan makan.

Banyak netizen yang menjerit melihat ini. Beberapa bahkan mengatakan bahwa pria tersebut sudah melakukan penistaan makanan terhadap pizza.

2. Cuci Cokelat Agar Tak Manis

Bukan Piring, Orang-orang Ini Malah Cuci Pizza sampai Nasi HangatBukan Piring, Orang-orang Ini Malah Cuci Pizza sampai Nasi Hangat Foto: TikTok/SiteNews

Konsepnya tak jauh berbeda dari cuci pizza. Salah satu pengguna TikTok mengunggah video dirinya tengah mencuci cokelat KitKat yang diberikan kekasihnya.

Hal ini karena ia tidak terlalu suka dengan rasa manis pada KitKat tersebut. Akhirnya ia memutuskan untuk mencucinya dengan air, sampai lapisan cokelatnya copot dan yang tersisa hanya biskuit.

"Kekasih saya memberikan cokelat ini sebagai hadiah. Tapi terlalu banyak lapisan cokelatnya, dan rasanya terlalu manis. Jadi saya cuci dengan air hangat, agar lebih sehat dan rasanya tetap enak," ujar pengguna TikTok ini yang disebut monster oleh netizen lainnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com