Denise Chariesta Pamer Sarapan Harus Makan Croissant, Netizen Kesal!

Yenny Mustika Sari - detikFood Minggu, 31 Jan 2021 08:00 WIB
denise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapan Foto: TikTok @denise.chariesta
Jakarta -

Denise Chariesta adalah TikTokers yang penuh kontroversi. Kali ini ia memamerkan sarapan harus makan croissant. Netizenpun kembali dibuat kesal.

Nama Denise Chariesta mulai dikenal publik karena konten video di TikTok yang memamerkan iPhone miliknya. Ia kerap memamerkan kekayaan dan sering menyindir kaum miskin.

Hal itu membuat sejumlah netizen kesal kepadanya. Walaupun begitu, ia terus saja membuat konten seputar pamer kekayaan.

Baru-baru ini ia sering memamerkan apa yang dimakan olehnya. Seperti konten video pamer sarapan yang ia unggah, kemarin (29/1).

Video itu ia berikan keterangan, "Morning routine," dan dalam videonya ia mengatakan kalau setiap hari ia harus sarapan makan croissant.

denise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapandenise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapan Foto: TikTok @denise.chariesta

"Morning netizen! Jadi setiap pagi tuh aku tuh kalo sarapan alias breakfast harus kopi. Kopinya harus yang mehong (mahal) terus soalnya wangi bukan kayak kopi-kopi item biasa," ujar Denise Chariesta dalam videonya.

Baca Juga: Pose Denise Chariesta yang Dicap Sombong, Saat Makan Pangsit dan Ngopi

"Terus kalo sarapannya aku ngga bisa makan nasi, mie mie gitu iuhh. Soalnya aku kan blasteran ya campuran, jadi harus makan rotinya croissant. Tau croissant ngga? Itu artinya roti, roti luar negeri wangi mahal gitu!" lanjutnya.

denise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapandenise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapan Foto: TikTok @denise.chariesta

Ia juga menunjukkan croissant dan kopi yang akan disantap olehnya. Croissant yang dimakan oleh Denise Chariesta berukuran besar dan tampak menggugah selera.

Denise juga menunjukkan cara menyantap croissant tersebut. "Disobek terus dimakan, hmm enak banget guys!" ujarnya.

Videonya ini sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali. Kolom komentarnya juga penuh oleh netizen yang kesal melihat aksinya memamerkan sarapan croissant tersebut.

denise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapandenise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapan Foto: TikTok @denise.chariesta

"Semua roti bisa disobekkk kan?" tulis netizen.

"Semua roti juga bisa disobek, mau mulut lu gua sobek?" sahut netizen lain.

"Gak usah yang mahal-mahal, yang penting kenyang," komentar netizen lainnya.

Setelah itu ia membuat konten video pamer sarapan nasi uduk. Padahal pada video sebelumnya, Denise Chariesta jelas-jelas mengatakan kalau tidak terbiasa sarapan pakai nasi.

"Terkadang ya orang kaya makan nasi uduk juga. Terus masalahnya dimane? Ya ngga adalah, orang enak!" ujarnya dalam video (30/1).

denise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapandenise chariesta pamer harus makan croissant saat sarapan Foto: TikTok @denise.chariesta

Ia menunjukkan saat dirinya makan nasi uduk di sebuah warung. Ada banyak lauk yang ia pesan pada satu porsi nasi uduknya.

"Gue masih ingat dia bilang kalo sarapan makannya tuh roti sama kopi, eh dia makan nasi!" ujar netizen.

"Katanya orang kaya makannya sarapan roti luar negeri kok jadi nasi uduk?" sindir netizen lain.

Baca Juga: Makan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon



Simak Video "Ribut! Momen Nikita Mirzani Adu Mulut dengan Denise Chariesta"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com