Makan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon

Devi Setya - detikFood Sabtu, 26 Des 2020 19:00 WIB
Makan Mevvah ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon Foto: tiktok @denisechariesta
Jakarta -

Denise Chariesta mulai menjadi perbincangan sejak videonya viral. Wanita yang selalu mengklaim dirinya tajir ini juga kerap pamer soal makanan 'mevvah'.

Masih ingat wanita yang heboh soal video nongkrong di mal mevvah? Ya, Denise Chariesta sempat ramai dibanjiri hujatan netizen soal dirinya yang kerap pamer. Tapi berkat hal itu pula, Denise kini semakin eksis.

Gaya bicaranya yang tinggi dan seolah mengejek pun justru jadi ciri khas Denise. Wanita berambut panjang yang juga seorang florist ini punya deretan momen makan yang selalu ia banggakan karena menganggapnya mevvah alias mewah.

Denise merekam aksinya saat makan tongseng sultan, ikan salmon dan ketoprak. Gaya bicaranya yang khas dengan logat agak sedikit cadel membuat Denise semakin ramai mendapat tanggapan netizen.

Berikut beberapa momen kulineran Denise yang dianggap mewah layaknya orang kaya.

1. Makan salmon

Makan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan SalmonMakan 'Mevvah' ala Denise Chariesta, Tongseng Sultan dan Ikan Salmon Foto: tiktok @denisechariesta


Beberapa waktu lalu, Denise mengunggah video lewat tiktok pribadinya @denisechariesta saat ia menyantap salmon. Semangkuk makanan dengan potongan ikan salmon ini ditunjukkan sebagai makanan istimewa.

"Hai guys, gue mau pamer. Gue lagi makan ikan salmon, makanan orang-orang kayak gue. Kalo lo makan apa? Makan ikan pepes sama ikan asin ya? Kasian deh, pasti ngiri kan pengen makan salmon juga," kata Denise.

Video aksi pamer makan ikan salmon ini pun ramai mendapat puluhan ribu komentar dari netizen. "Salmon gak ada apa-apa nya, gua malah makan ikan hiu," kata netizen. Tak sedikit pula yang mencoba memberikan nasihat pada Denise agar jangan terlalu sombong.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "KuTips: 4 Cara Kreatif Daur Ulang Kemasan BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com