Parah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke Anaknya

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 29 Jan 2021 13:00 WIB
Parah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke Anaknya Foto: Instagram @jenya_zub
Jakarta -

Wanita ini sering menelantarkan kedua anaknya yang masih kecil. Bahkan tega memaksa kedua anaknya makan daging anjing liar demi bertahan hidup.

Jika biasanya setiap ibu selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya. Berbeda dengan seorang ibu bernama Lilia Graneko asal Ukraina.

Baca Juga: Kisah Seram Budaya Makan Daging Anjing di Berbagai Negara

Dilansir dari Daily Mail UK (28/01), wanita berusia 30 tahun ini menelantarkan anak-anaknya di dalam rumah. Kedua anaknya yang masih berusia 4 dan 2 tahun, harus hidup dalam kondisi rumah yang kotor dan penuh kecoa.

Parah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke AnaknyaParah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke Anaknya Foto: Instagram @jenya_zub

Selain tidak dirawat dengan benar. Lilia dikabarkan sering memburu dan membunuh anjing-anjing liar, untuk diambil dagingnya dan diberikan ke anak-anaknya yang kelaparan.

Kedua anaknya ini bahkan tidak pernah keluar rumah. Mereka tinggal bersama sang nenek yang tidak bisa melakukan apa-apa.

Ketika polisi datang ke rumahnya, mereka terkejut menemukan tumpukan sampah, kecoa dan tikus berlarian di mana-mana. Polisi datang setelah mendapatkan beberapa laporan dari tetangga sekitar, yang curiga dengan aktivitas di dalam rumah tersebut.

Bahkan saat polisi datang, kedua anak ini hanya mengenakan pampers kotor tanpa pakaian. Melihat kondisinya yang memprihatinkan, polisi langsung membawa kedua anak ini ke rumah sakit.

Parah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke AnaknyaParah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke Anaknya Foto: Instagram @jenya_zub

Banyak warga dan pecinta hewan yang semakin geram dengan aksi Lilian. Karena ia sering membunuh anjing liar untuk dimasak di rumah.

"Ibu mereka sering menangkap anjing liar, lalu menggunakan dagingnya sebagai menu makanan anak-anaknya. Hewan-hewan malang ini dibunuh di rumahnya, dimasak, kemudian dimakan oleh keluarga tersebut," jelas Zub, salah satu relawan yang menyelidiki rumah tersebut.

Polisi juga menemukan empat anjing liar yang dikunci di salah satu kamar.

Karena penemuan-penemuan ini, Lilia kini dijerat kasus kriminal yang berkaitan dengan pengasuhan anak.

Parah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke AnaknyaParah! Wanita Ini Tega Beri Makan Daging Anjing Liar ke Anaknya Foto: Instagram @jenya_zub

Diketahui sebelumnya Lilia memiliki lima anak dari pria yang berbeda. Beberapa di antaranya dicabut hak asuhnya karena Lilia tak becus mengurus mereka.

Nantinya kedua anak yang diamankan polisi ini akan dikirimkan ke panti asuhan, sampai pihak pengadilan memutuskan nasib mereka selanjutnya.

Lilia sendiri terancam dijatuhkan hukuman lima tahun penjara jika terbukti bersalah. Sampai saat ini kasusnya masih diselidiki oleh pihak berwenang di sana.

Baca Juga: Daging Anjing Bukan untuk Konsumsi, Ini Bahayanya Jika Tetap Dimakan



Simak Video "Cake Berbentuk Anjing dan Kelinci Ini Bikin Gemas!"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com