Jessica Jane Makan Mie Goreng Rp 50 Ribu vs Rp 1 Juta, Lebih Enak Mana?

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 28 Jan 2021 15:30 WIB
jessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 juta Foto: YouTube Jessica Jane
Jakarta -

Jessica Jane kembali membuat perbandingan makanan. Kali ini ia membandingkan mie goreng dengan harga Rp 50 ribu vs Rp 1 juta. Mie goreng mana yang lebih ia suka?

Jessica Jane adalah seorang YouTuber yang terkenal di Indonesia, jumlah sucscribernya telah mencapai 7,6 juta. Dulu konten YouTube-nya seputar game, tapi sekarang ia juga suka membuat konten kuliner.

Perbandingan makanan murah dan mahal sering ia buat. Beberapa hari lalu Jessica Jane membandingkan mie goreng harga Rp 50 ribu dan Rp 1 juta. Bagaimana hasilnya?

Lewat videonya, Jessica Jane menyebutkan kalau mie goreng ini ia pesan lewat online. Mie goreng murah dengan harga Rp 50.000 dipesan dari MM Juice. Sedangkan mie goreng mahal ia pesan dari hotel mewah di Jakarta.

jessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 jutajessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 juta Foto: YouTube Jessica Jane

"Ini sebenernya mie gorengnya nggak murah-murah banget ya, ini Rp 53 ribu. Dan ini aku beli mie goreng MM Juice, mie goreng seafood," ujar Jessica Jane dalam videonya.

Baca Juga: Cara Membuat Kimchi Sendiri di Rumah ala YouTuber Jessica Jane

Satu porsi mie goreng seafood yang ia pesan dilengkapi juga dengan saus sambal sachet, sambal, dan alat makan. Suapan pertama, Jessica Jane mengatakan kalau rasa mie gorengnya enak.

"Ini enak sih, cuman belum yang enak banget gitu!" jelas Jessica Jane.

jessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 jutajessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 juta Foto: YouTube Jessica Jane

"Jadi di sini toppingnya ada 2, ada bakso ikan terus udangnya gila, udangnya ngga ngerti sih kenapa enak banget kayak empuk banget gitu lho!" lanjutnya.

Selanjutnya, ia mencicipi mie goreng lobster yang harganya mahal. Ia memesan mie goreng itu dari Fairmont Hotel Jakarta. Harga mie gorengnya sendiri Rp 650 ribu, tapi setelah dijumlah dengan pajak dan delivery harganya mencapai sekitar Rp 1 juta.

Mie goreng mahal ini tampilannya jauh berbeda dari mie goreng Rp 50 ribu yang ia cicipi sebelumnya. Mienya berwarna hitam dengan topping potongan daging lobster yang tebal, serta sayuran yang melimpah.

jessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 jutajessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 juta Foto: YouTube Jessica Jane

Sekali suapan, menurut Jessica Jane rasa mie gorengnya lebih kaya. "Wah gila, mienya rasanya tuh bener-bener rame banget!" ujarnya.

Lobster yang digunakan pada topping mie goreng mahal itu juga terasa lembut ketika digigit. Setelah itu, Jessica Jane menambahkan perasan jeruk nipis ke atasnya.

Menurutnya rasa mie goreng dengan tambahan jeruk nipis ini jauh lebih enak. Ia pun menyebutkan kalau rasanya jadi segar dan terasa lengkap.

jessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 jutajessica jane bandingkan mie goreng rp 50 ribu vs rp 1 juta Foto: YouTube Jessica Jane

"Jadi enak banget gila! Gila sih menurut aku jadi enak banget sih. Kayak baru lengkap, ngga jadi biasa aja sih," ungkap Jessica Jane.

Hasil akhirnya, Jessica Jane lebih memilih mie goreng yang harganya Rp 1 juta. Karena, rasanya jauh lebih enak. Tapi, walaupun begitu ia menyebutkan kalau tak akan membelinya lagi karena harganya yang mahal.

Baca Juga: Jessica Jane, Gamer yang Hobi Kulineran di Kafe Kekinian



Simak Video "Drama Perselingkuhan Jessica Jane-Ericko-Listy yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com