Tega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk Sarapan

Sonia Basoni - detikFood Senin, 25 Jan 2021 08:00 WIB
Tega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk Sarapan Foto: The Sun UK/Site News
Jakarta -

Niat baik membangunkan suami untuk sarapan di atas tempat tidur justru berujung petaka bagi wanita ini. Ia disiram air panas oleh suaminya sendiri!

Konsep sarapan di atas tempat tidur atau breakfast in bed memang terdengar romantis. Apalagi jika dilakukan bersama pasangan. Tapi tidak seperti pasangan suami istri asal Koya, Turki yang satu ini.

Baca Juga: Mau Sarapan Romantis 'Breakfast in Bed'? Ini Tipsnya

Dikabarkan The Sun UK (24/01), karena acara sarapan di atas tempat tidur, membuat wanita bernama Rukiye Ay harus menderita luka bakar serius di sekujur tubuhnya.

Tega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk SarapanTega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk Sarapan Foto: The Sun UK/Site News

Kisah tragis ini berawal dari Rukiye yang membawa makanan ke dalam kamar. Ia berharapa bisa membangunkan suaminya dan sarapan di sana bersama-sama.

Namun sang suami, Ali Ay rupanya masih mengantuk dan kesal karena waktu tidurnya terganggu. Apalagi ketika Rukiye berusaha membangunkannya. Pertengkaran pun terjadi, karena Rukiye terus memaksanya untuk bangun. Padahal Ali masih ingin melanjutkan tidurnya.

"Saya menyiapkan semua makanan. Kemudian saya membangunkan suami saya, untuk memberitahunya bahwa ia akan sarapan di atas tempat tidur," jelas wanita berusia 23 tahun tersebut.

"Tapi ia sangat marah dan bertanya mengapa saya memaksanya untuk bangun. Ia juga meminta agar saya tidak menganggu tidurnya. Saya akhirnya sarapan dengan putri saya, kemudian dia datang dengan wajah kesalnya," lanjut Rukiye.

Tega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk SarapanTega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk Sarapan Foto: The Sun UK/Site News

Padahal niat Rukiye hanya ingin memberikan kejutan kecil untuk sang suami. Tapi rupanya sang suami masih tidak terima waktu tidurnya diganggu. Ia bahkan mengancam akan menceraikan Rukiye, serta mengambil hak asuh putri mereka.

Tak hanya itu, dengan tega Ali lalu menyiramkan air panas ke arah leher dan punggung Rukiye. Sebenarnya Ali ingin menyiramkan air panas ke wajahnya, untungnya Rukiye sempat mengelak.

"Saya langsung lari dari sana. Saya bisa merasakan kaus saya menempel di permukaan kulit yang melepuh. Tak hanya menyiramkan air panas ke saya, cipratan airnya bahkan mengenai kaki putri kami," ungkap Rukiye.

Rukiye sempat akan melarikan diri, tapi ia langsung tak sadarkan diri karena luka bakar yang dideritanya. Untungnya Rukiye sempat bangun dan berlari meminta pertolongan ke tetangganya.

Tega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk SarapanTega! Pria Ini Siram Istrinya Air Panas karena Dibangunkan untuk Sarapan Foto: The Sun UK/Site News

Karena tindakan suaminya ini, Rukiye mengalami luka bakar yang serius di sekitar leher sampai punggung dan bagian pinggangnya.

Sang suaminya diketahui dibebaskan dari jeratan hukum dengan jaminan. Di mana kasus ini memicu kemarahan dan kritik dari warga Turki yang meminta agar Ali ditangkap kembali dan ditahan.

"Saya tidak bisa mempercayainya. Selama dia masih bebas, keselamatan saya dan putri saya masih terancam," pungkas Rukiye.

Selain masalah sarapan, banyak juga pertengkaran suami istri yang dipicu oleh makanan. Mulai dari pasangan yang bercerai karena masalah telur sampai bertengkar karena jagung.

Baca Juga: 5 Kisah Pertengkaran Suami Istri yang Dipicu Telur hingga Jagung



Simak Video "Jaga Daya Tahan Tubuh Keluarga dengan Sarapan Berenergi Lengkap"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com