Kacau! Aksi Potong Kue Ultah Pakai Pistol dan Pedang Ini Bikin Geger

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 21 Jan 2021 15:00 WIB
Kacau! Aksi Potong Kue Ultah Pakai Pistol dan Pedang Ini Bikin Geger Foto: Site News
Jakarta -

Agar terlihat keren, banyak remaja nekat yang memotong kue ulang tahun mereka dengan pistol dan pedang. Aksinya ini selain berbahaya juga meresahkan orang sekitar.

Merayakan ulang tahun bersama teman-teman memang hal yang paling ditunggu para remaja. Tapi banyak juga perayaan ulang tahun yang justru bermasalah dengan hukum.

Selama beberapa tahun terakhir banyak remaja yang merayakan hari ulang tahun mereka dengan senjata api, atau pistol. Alih-alih menggunakan pisau kue, mereka nekat memotong kue ulang tahun dengan tembakan pistol dalam jarak dekat.

Ada juga yang menggunakan pedang untuk memotong kue ulang tahun mereka.

Tentu saja hal ini sangat berbahaya dan tidak boleh ditiru. Bahkan banyak remaja yang akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut lima aksi potong kue ulang tahun dengan pistol dan pedang.

1. Potong Kue Pakai Pistol

Kacau! Aksi Potong Kue Ultah Pakai Pistol dan Pedang Ini Bikin GegerKacau! Aksi Potong Kue Ultah Pakai Pistol dan Pedang Ini Bikin Geger Foto: Site News

Videonya sempat viral di YouTube hingga media sosial. Sekelompok remaja yang rayakan ulang tahunnya di jalanan ini bikin geger. Kejadian ini tepatnya terjadi di wilayah Uttar Pradesh, India Utara.

Dalam video singkat tersebut tampak beberapa remaja menaruh kue ulang tahun di aspal jalanan. Tak lama remaja yang berulang tahun muncul membawa pistol di tangannya. Tanpa banyak bicara, remaja itu langsung menembakan pelurunya ke arah kue.

Tujuannya agar kue itu terpecah belah dan bisa dimakan oleh teman-temannya. Karena aksinya yang meresahkan ini, polisi setempat langsung menyelidiki kasus ini lebih lanjut. Kelompok remaja ini bisa dijerat karena kepemilikan ilegal senjata api.

2. Bawa Pistol Untuk Potong Kue

Kacau! Aksi Potong Kue Ultah Pakai Pistol dan Pedang Ini Bikin GegerKacau! Aksi Potong Kue Ultah Pakai Pistol dan Pedang Ini Bikin Geger Foto: Site News

Masih di sekitar India, kasus serupa juga terjadi di wilayah Baghpat. Di mana ada sekelompok remaja yang ikut tren potong kue menggunakan pistol.

Posisinya hampir sama. Kue ulang tahun yang seharusnya dipotong dengan pisau kue, diletakkan di pinggir jalan. Kemudian yang berulang tahun dengan mantap mengarahkan pistol miliknya ke kue tersebut.

Setelah itu mereka langsung menembakkan peluru ke arah kue yang hancur setelah ditembak. Banyak netizen yang resah dan geram karena aksi berbahaya ini.

"Ini sangat berbahaya. Peluru itu bisa saja meleset mengenai kue tersebut, dan bisa membunuh orang-orang yang ada di sekitarnya. Mengapa anak-anak ini bisa memiliki senjata tajam?" ujar komentar seorang netizen.

Baca Juga: Kelompok Pemuda Ini Dikecam Setelah Potong Kue dengan Senjata Api

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Unik Banget! Ada Kue Ultah dengan Saus Telur Asin"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com