Konyol! Orang-orang Ini Beli Makanan Drive Thru Pakai Becak dan Jadi Pocong

Devi Setya - detikFood Selasa, 19 Jan 2021 19:30 WIB
Konyol! Orang-orang Ini Beli Makanan Drive Thru Pakai Becak dan Jadi Pocong Foto: tiktok
Jakarta -

Fasilitas drive-thru di restoran cepat saji ternyata bisa jadi ajang bercanda banyak orang. Ada yang memesan mengendarai becak dan ada juga yang mengenakan kostum ala pocong.

Layanan drive-thru disediakan untuk memudahkan para pengendara memesan makanan tanpa masuk ke area resto. Pengendara bisa memesan langsung lewat jalur khusus untuk mendapatkan makanan cepat saji.

Tapi ada saja yang mengandalkan fasilitas ini dengan cara konyol dan nyeleneh. Di luar negeri, ada yang memesan makanan sambil menunggangi kuda, sementara di Indonesia menggunakan becak.

Bukan hanya mengendarai kendaraan unik, orang-orang iseng ini juga beberapa kali bikin pelayan drive-thru kaget. Ada yang membeli sambil mengenakan topeng Joker, dan ada juga yang tiba-tiba bersin serta batuk parah sampai sang pelayan ketakutan.

Berikut beberapa aksi konyol orang-orang yang memesan makanan lewat layanan drive-thru.

1. Pesan makanan drive-thru sampai 100 kali

Youtuber Yudist Wardana punya cara unik untuk membuat konten video youtubenya. Ia mengandalkan layanan drive-thru di restoran cepat saji McDonald's. Yudist rela berputar 100 kali untuk membeli makanan lewat drive-thru.

Yudist dan 4 orang temannya mengendarai sebuah mobil. Mereka menuju restoran cepat saji yang punya layanan drive-thru. Di sini ia memesan beberapa makanan. Tak hanya sekali, Yudist berputar terus di restoran yang sama, sampai-sampai pelayan restonya kebingungan.

Berbagai makanan dipesan Yudist mulai dari ayam goreng, kentang goreng, burger dan es krim. Tapi target 100 putaran ini tak bisa diselesaikan karena ia merasa pusing saat berputar ke-10 kali. Yudist sempat bertanya pada sang pegawai, apakah merasa kesal karena memesan makanan berkali-kali. Ternyata sang pegawai tak kesal dan justru merasa terhibur.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Chinese Food yang Pedas Nikmat di Long Feng Tang"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com