Bukan Nasi, Wanita Ini Hobi Mukbang Makan Beras Mentah

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 15 Jan 2021 14:30 WIB
Bukan Nasi, Wanita Ini Hobi Mukbang Makan Beras Mentah Foto: YouTube Asty Tulastri
Jakarta -

Berbeda dengan YouTuber lainnya yang hobi mukbang aneka makanan enak. Wanita ini konsisten hanya makan beras mentah di video mukbangnya.

Masih jadi primadona, konten mukbang atau makan besar masih merajai YouTube. Mulai dari yang profesional sampai amatir, semua video mukbang ini bisa ditonton di sana.

Baru-baru ini ada seorang wanita bernama Asty Tulastri yang membuat kanalnya sendiri. Lewat kanal 'Asty Tulastri', wanita itu rutin mengunggah videonya saat makan-makan.

Tapi uniknya makanan yang disantapnya hanya satu jenis saja, yaitu beras mentah. Meski hanya makan beras mentah tapi Asty membuatnya ke dalam beberapa bagian video.

Mulai dari aksinya saat makan beras mentah saat malam tahun baru. Kemudian makan beras ketan, sampai makan beras mentah yang baru saja dicuci.

Berikut lima video unik mukbang beras mentah yang beragam.

Baca Juga: Ini 5 Mukbang Kontroversi yang Bikin Netizen Geram

1. Beras Mentah Dua Gelas

Bukan Nasi, Wanita Ini Hobi Mukbang Makan Beras MentahBukan Nasi, Wanita Ini Hobi Mukbang Makan Beras Mentah Foto: YouTube Asty Tulastri

Mulai rajin mengunggah video makan beras mentah sejak sebulan yang lalu. Asty tidak terlihat canggung di depan kamera, tanpa banyak bicara ia membawa dua gelas berisi beras.

'Makan Beras Mentah 2 Gelas Sampai Habis', di keterangan videonya. Dalam video tersebut Asty tampak santai memakan beras mentah dari gelas.

Meski tanpa bantuan air putih atau makanan lainnya, Asty tetap lahap menghabisi beras mentah ini dengan perlahan. Di akhir video baru Asty meminum segelas air ketika beras di gelasnya sudah habis ia makan.


2. Makan Beras Ketan

Bukan Nasi, Wanita Ini Hobi Mukbang Makan Beras MentahBukan Nasi, Wanita Ini Hobi Mukbang Makan Beras Mentah Foto: YouTube Asty Tulastri

Di video selanjutnya, Asty mencoba mencicipi beras ketan. Ia penasaran dengan rasa beras ketan, apakah ada perbedaan rasa dengan beras mentah biasa.

"Halo sekarang aku akan makan beras ketan. Ini beras ketannya udah dicuci dulu," ujarnya sambil memakan sepiring berisi beras ketan tersebut.

Menurut Asty, rasa beras ketan mentah ternyata tidak seenak rasa beras mentah biasa. Selain itu rasa beras ketan ada sedikit pahitnya, meski teksturnya sama-sama renyah.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Mukbang Mie Pedas Korea Bareng Marsha Aruan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com