Kocak! Anya Geraldine 'Bohongi' Ojol Saat Pesan Croissant

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 14 Jan 2021 17:30 WIB
Anya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan Makanan Foto: Instagram @anyageraldine @gojek24jam
Jakarta -

Anya Geraldine mengungkapkan isi chat pada aplikasi ojek online miliknya. Saat ditanya oleh driver ojol perihal namanya, Anya Geraldine tak mengakuinya.

Anya Gerladine adalah selebgram cantik yang kini merambah ke dunia akting. Ia banyak digemari oleh pria karena kecantikan dan tubuh indah yang sering ia pamerkan di akun Instagram miliknya.

Anya Geraldine beberapa kali membuat heboh dunia ojek online. Beberapa waktu lalu sempat viral foto selfie-nya bersama driver ojol.

Lalu, belum lama ini isi chat pada aplikasi ojek online (ojol) miliknya ia ungkapkan ke Instagram Story. Pada tangkapan layar berisi pesan itu, Anya terlihat memesan makanan.

Anya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan MakananAnya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan Makanan Foto: Instagram @anyageraldine @gojek24jam

Namun, saat ditanyakan oleh sang driver perihal namanya. Anya Geraldine tak mengakuinya dan menyamar dengan nama orang lain.

Baca Juga: Viral Penjaga Warung Kelontong Mirip Anya Geraldine, Auto Laris!

"Ini Anya Geraldine ya?" tanya sang driver ojol.

Anya dengan sengaja mengatakan kalau itu bukan dirinya. "Bukan mas," tulisnya dalam pesan tersebut.

Tapi, sang driver tetap menganggap kalau itu Anya Geraldine. Apalagi makanan yang dipesan saat itu sama sama seperti yang ada di Instagram Story yaitu croissant.

"Soalnya di story anya lagi BM (mau) croissant wkwk," ujar sang driver.

Anya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan MakananAnya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan Makanan Foto: Instagram @anyageraldine

Tapi, Anya Geraldine tetap tidak mengakuinya dan mengatakan kalau itu hanya kebetulan saja. Ia juga menggunakan nama lain sebagai penyamarannya.

"Kebetulan aja kali ya, nama saya Vania Safira. Cuma temen2 panggil saya Anya," tulis Anya Geraldine.

Tidak ada kelanjutan apakah driver ojol ini mengetahui kalau yang memesan kepadanya itu memang Anya Geraldine. Namun, Anya Geraldine akhirnya mengaku dan diunggah pada Instagram Story miliknya, seperti yang dibagikan oleh akun Instagram @gojek24jam (13/1).

"Demi apapun ini lucu bgt. Maaf yah mas aku berbohong," tulisnya pada keterangan tangkapan layar itu.

Sontak isi pesan dari aplikasi ojek online milik Anya Geraldine ini viral di media sosial. Banyak driver ojol lain yang berkomentar di sana dan merasa iri karena mendapatkan pesanan dari Anya Geraldine.

Anya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan MakananAnya Geraldine Bohongi Ojol Saat Pesan Makanan Foto: Instagram @anyageraldine @gojek24jam

"Ngebayangin reaksi abangnya begitu liat story yang ini," tulis netizen.

"Bang ngebid dimanaaa?" komentar netizen.

"Si driver pun mesam mesem liat storynya Anya," sahut yang lainnya.

Sebelumnya, driver ojol lain juga pernah memamerkan fotonya bersama Rossa. Saat itu sang driver mendapatkan pesanan makanan dari Rossa. Dan setelah sampai di rumah milik pelantun lagu 'Hati yang Kau Sakiti' ini, sang driver langsung menyempatkan untuk berfoto dengannya.

Baca Juga: Ojol Terharu Diberi Rp 200 Ribu karena Dedikasinya Antar Makanan



Simak Video "Jatuh dari Sepeda, Anya Geraldine Trending di Twitter"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/adr)