Wow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik Rasanya

Riska Fitria - detikFood Kamis, 14 Jan 2021 12:30 WIB
Wow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik Rasanya Foto: detikcom/Riska Fitria
Jakarta -

Setelah Malaysia, kini di Indonesia juga ada sebuah restoran yang menawarkan kreasi unik. Berupa pizza Indomie yang hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Pizza merupakan makanan khas Italia yang banyak disukai orang di seluruh dunia. Begitu pun dengan mie instan yang selalu jadi andalan semua orang untuk jadi santapan harian.

Lantas bagaimana jika kedua makanan tersebut dipadupadankan? Kreasi tersebutlah yang ditawarkan oleh Popolamama, sebuah restoran terkenal dengan menu fusion Italia dan Jepang.

Baca Juga : Popolamama Perkenalkan Pasta Segar dan Pizza Bergaya Napoli yang Unik

Wow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik RasanyaWow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik Rasanya Foto: detikcom/Riska Fitria

Dalam menu terbarunya mereka menawarkan kreasi unik berupa pizza Indomie. Dipilihnya merek mie tersebut dikarenakan Popolamama dan Indomie tergabung dalam grup perusahaan yang sama, Indofood.

Menu pizza Indomie ini dihadirkan pertama kali dalam rangka merayakan hari Natal dan tahun baru. Ada dua varian pizza Indomie yang ditawarkan, yaitu Pizza Indomie Goreng dan Pizza Indomie Ayam Geprek.

Menu pizza Indomie tersebut tersedia di semua cabang restoran Popolamama. Kami pun tertarik untuk mencobanya di gerai restoran yang berada di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Wow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik RasanyaWow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik Rasanya Foto: detikcom/Riska Fitria

Pertama Pizza Indomie Goreng (Rp 64.000). Sesuai dengan namanya, adonan kulit pizza yang sudah matang diberi topping Indomie goreng.

Indomie gorengnya juga dimasak seperti pada umumnya, dengan bumbu aslinya. Kemudian juga dilengkapi dengan telur mata sapi, ayam goreng yang dipotong-potong kecil daun bawang dan keju mozarella.

Satu porsi pizza menggunakan Indomie goreng sebanyak empat bungkus. Maka tak heran saat disajikan aroma Indomie gorengnya sangat kuat, begitu pun dengan rasanya.

Jadi, rasa Indomie gorengnya lebih mendominasi dibandingkan rasa pizzanya. Nah, bagi pecinta pedas juga bisa memesan pizza Indomie varian Ayam Geprek (Rp 64.000).

Wow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik RasanyaWow! Restoran Ini Tawarkan Pizza Indomie yang Unik Rasanya Foto: detikcom/Riska Fitria

Sama seperti sebelumnya, Indomie Ayam Geprek dijadikan topping untuk pizza. Menu pizza Indomie yang satu ini juga dilengkapi dengan telur mata sapi, keju mozarella, daun bawang dan ayam goreng.

Namun, ayam gorengnya berbeda karena digoreng tepung. Rasa dari Indomie Ayam Gepreknya sangat pedas, ditambah lagi dengan topping cabe merah yang diiris tipis. Supaya lebih pedas juga tersedia saus cabai dan saus tomat.

Menu pizza Indomie ini dapat dinikmati untuk dine in, take away atau melalui layanan online. Sayangnya menu tersebut hanya tersedia dalam waktu terbatas, yakni sampai 31 Januari 2021 saja.

Baca Juga : Pizza Indomie Goreng Hits di Malaysia, Begini Sensasi Rasanya



Simak Video "Indomie Dijadikan Topping Pizza, Bagaimana Jadinya?"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com