Popolamama Perkenalkan Pasta Segar dan Pizza Bergaya Napoli yang Unik

- detikFood Sabtu, 30 Agu 2014 12:50 WIB
Foto: Detikfood
Jakarta -

Pasta dan pizza memang terkenal berasal dari Italia. Akan tetapi di restoran Popolamama, Anda akan diajak menikmati sajian Italia klasik a la Napoli dan sajian fusion Italia dan Jepang.

Popolamama berasal dari bahasa Italia yaitu popolare dan mama yang memiliki arti masakan home made paling enak dari dapur mama. Walaupun berasal dari Jepang, Popolamama memiliki hidangan andalan seperti restoran Italia pada umumnya yaitu pasta dan pizza.

"Yang berbeda dengan restoran Italia lainnya adalah menggunakan fresh pasta yang berbahan 100% tepung durum semolina," tutur Farah Milda selaku General Manager Popolamama.

"Durum semolina merupakan jenis tepung gandum dengan protein tinggi yang paling disarankan untuk membuat pasta. Teksturnya kenyal dan sedikit basah," jelas Farah.

Selain Grand Indonesia, Popolamama juga hadir di Mall Taman Anggrek dan Sudirman Plaza. Restoran ini baru membuka gerainya beberapa bulan yang lalu. Akan tetapi restoran ini selalu ramai dikunjungi para pecinta pasta dan pizza.

Jika berkunjung ke sini, Anda wajib mencicipi menu andalannya yaitu Peperoncino Basil with Potato and Chicken Sausage. Pasta dengan topping sosis ayam dengan taburan basil yang gurih dan segar.

Atau cicipi sajian Italia dengan sentuhan Jepang yang unik: Wafu Soy Sauced Based Pasta with Smoked Beef, Spinach, and Rucola. Pasta dengan soy sauce khas Jepang yang dikombinasikan dengan smoked beef dan rucola dengan citarasa Italia yang lebih ringan.

Untuk menu klasik, ada Neopolitan Pasta with Chicken Sausage. Pasta yang dilengkapi dengan sosis ayam dan saus tomat segar yang memberikan rasa asam segar yang enak.

Aneka pizza dengan crust yang bergaya Napoli ini berciri khas memakai topping yang lebih sederhana. Ada pinggiran yang crispy dan soft chewy. Dipanggang dengan stone oven bersuhu 450-500 derajat celsius sehingga panasnya merata dan terpanggang cokelat sempurna.

Sebagai sajian utama, ada pizza Dialova dengan topping sosis sapi pedas dan melted mixed cheese. Atau pizza margherita untuk pilihan klasik serta Three Japanese Mushroom, pizza ber-topping tiga varian jamur shiitake, eringi, dan bunashimeji.

Usai menyantap pizza, rasa gurih di mulut bisa dibilas dengan Banana Caramel Pizza dan Apple Cinnamon Pizza. Kalau ingin mencicipi pizza dan pasta dengan sensasi baru, bisa mampir ke sini!

(fit/odi)
DMentor
×
Bisnis Untuk Si Introvert
Bisnis Untuk Si Introvert Selengkapnya