Ditawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat Sedih

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 12 Jan 2021 13:30 WIB
Ditawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat Sedih Foto: TikTok @chicicy
Jakarta -

Penjual burger yang satu ini bagikan curhatannya saat berjualan. Mulai dari harga burger yang ditawar, sampai disebut burger buatannya tidak enak.

Salah satu tantangan terbesar penjual makanan adalah untuk memuaskan pembeli dengan makanan yang mereka jual. Banyak dari penjual makanan yang curhat tentang komplain yang mereka terima dari pembeli.

Baca Juga: Sedih! 5 Curhatan Istri yang Masakannya Dibilang Tak Enak Oleh Suami

Seperti yang dilakukan oleh pengguna TikTok @chicicy (11/01). Dalam video tersebut tampak seorang penjual burger yang tinggal di Kalimantan Timur, membagikan curhatan hatinya.

Ditawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat SedihDitawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat Sedih Foto: TikTok @chicicy

"Bocil (anak kecil) beli burger harganya Rp 15.000, ditawar jadi Rp 10.000 terus mintanya dibanyakin," tulisnya di dalam keterangan video.

Sambil merekam kegiatannya membuat burger. Chcicy bercerita bahwa meski sudah menawar harga burgernya, anak kecil itu tetap saja menguji kesabarannya.

"Selesai makan burgernya, ngoceh-ngoceh gak enak katanya," lanjutnya.

"Ealah, bocil beli McD sonoh. Ongkosnya saja berapa, terus harganya berapa? Aku jualan buat nyambung hidup bukan memperkaya diriku," ungkap Chiciciy.

Ditawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat SedihDitawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat Sedih Foto: TikTok @chicicy

Di videonya ia menunjukkan bahwa dengan kisaran harga Rp 15.000, burger yang dijualnya memiliki komposisi yang pas. Mulai dari roti bun yang tebal, potongan daging patty yang benar-benar dibuat dari daging, lengkap dengan tambahan telur mata sapi di burger tersebut.

Menanggapi curhatan ini banyak netizen yang simpati hingga memberikan komentar beragam untuknya.

"Buat orang-orang kayak gini, kalau emang gak enak buat kamu tolong jangan diungkapkan. Apalagi yang jual denger. Hargai sedikit penjual ya," tulis @vania_natasha22.

"Woi sejak kapan Rp 15.000 ada burger keju dan telur. Murah banget!" komen @sucinurul11.

Ditawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat SedihDitawar dan Disebut Tidak Enak, Penjual Burger Ini Curhat Sedih Foto: TikTok @chicicy

"Aku sih pas masih kecil boro-boro nawar. Pesan aja sudah gemeteran kena mental brikdens, kalu disuruh pesan (makanan) sendiri biasanya," curhat @banjargeng.

"Gini nih pembeli-pembeli yang masih selalu berprinsip, pembeli adalah raja. Prett, lo keluarin uang Rp 10.000 terus mau jadi raja? Haha, kamu sopan kami segan bos," sindir @alfnmr.

Hingga kini video curhatan burger murah yang diunggah Chcicy sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali. Disukai lebih dari 159 ribu pengguna TikTok.

Baca Juga: S3 Marketing! Warung Mie Ayam Ini Curhat Kehilangan Uang untuk Tarik Pelanggan



Simak Video "Bikin Laper: Gurih Segar Gurame Kecombrang yang Nendang Abis"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com